IKLAN




 

Alumni SMAN 1 Blora '98 Peduli Pandemi Covid 19

Alumni SMAN 1 Blora Angkatan '98 bagikan sembako dan sayuran untuk warga terdampak PPKM Level 4

Aksi Kemanusiaan Alumni '98

BLORA, ME - Aksi kemanusiaan dilakukan oleh para alumni SMAN 1 Blora angkatan 1998. Dengan pembagian sembako dan sayur-sayuran kepada warga Blora terdampak PPKM. Aksi perdana digelar di  seputaran kursus Small England, Jalan dr. Sutomo Blora, Kota, Kamis (22/07/2021).

 Alumnus SMAN 1 Blora Tahun 1998,  Marthin Ukie Andhana, aksi kemanusiaan itu akan berkelanjutan dan diagendakan setiap sepekan sekali. 

’"Kami akan laksanakan rutin dan nanti lokasinya pindah-pindah atau bergantian,’’ jelasnya. Ditambahkan, untuk dananya berasal dari iuran teman-teman satu angkatan.


Bagikan Sembako Sayuran

Saat menggelar aksi bagi-bagi sembako di  seputaran kursus Small England, Jalan dr. Sutomo Blora, Kota, perwakilan alumni membagikan beras, minyak goreng, telur, sayur-sayuran kepada pengendara yang melewati jalan tersebut.

Dijelaskan koordinator kegiatan, Yeni Harjanti aksi peduli sosial itu dimaksudkan  untuk membantu warga Blora  yang terdampak PPKM di wilayah perkotaan. 

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan bersama rekan-rekan alumni SMAN 1 Blora angkatan 98 ini sedikit bisa membantu warga,’’ paparnya. (Jdr/me)


Posting Komentar

0 Komentar