IKLAN




 

Monitor Ekonomi Terima Silaturahmi Kebangsaan DPD PKS Blora

"Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Blora, laksanakan Silaturahmi Kebangsaan dengan kunjungan ke beberapa media, termasuk ke Monitor Ekonomi"


Silaturahmi Kebangsaan PKS

BLORA, ME - Dalam rangka kegiatan kunjungan Silaturahim Kebangsaan jajaran Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Blora, mengunjungi beberapa kantor media lokal Blora yang eksis menulis berita, baik di media online maupun cetak, Sabtu (5/6/2021) sore tadi.

Silaturahim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo, bersama jajaran elitnya yang terdiri dari Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Humas, serta Organisasi sayapnya untuk Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda. 

Dengan berseragam putih, dan berlogo PKS yang baru, nampak lebih milenial yaitu logo bulan sabit kembar dengan bulir padi putih dalam lingkaran berwarna oranye. Seakan untuk memberikan sinyal perubahan dan paradigma yang baru, PKS yang muda, bersemangat, milenial dengan kepedulian kemanusiaan yang tinggi, namun masih tegas menyuarakan aspirasi rakyat.

"Kehadiran kami di Media Monitor Ekonomi ini, adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi, sekaligus ingin berdialog dengan para pegiat media Blora, baik media cetak maupun online, yang mana Monitor Ekonomi ini termasuk media yang rajin kami terima beritanya, dan juga rajin memberitakan tulisan - tulisan kami," ungkap Santoso Budi Susetyo, yang juga anggota Komisi A DPRD Blora ini.

Santoso Budi Susetyo (tengah)

Merasa Sangat Terhormat

Monitor Ekonomi merasa sangat terhormat atas kunjungan dari para elit politik PKS Blora tersebut, dan menyambut baik ajakan untuk mewujudkan hubungan yang baik antara partai politik dan pegiat media. Karena menurut Mas Budi, panggilan akrab Ketua DPD PKS Blora ini, media adalah termasuk salah satu pilar demokrasi, dan peran penting media sebagai kontrol untuk kebijakan pemerintah dan politik sangat dibutuhkan.

"Terus terang, saya merasa sangat terhormat atas kunjungan ini, dan saya juga sangat mengapresiasi atas kerajinan mas Budi dalam menulis di media kami, tulisannya bagus dan inspiratif, alangkah bagusnya teman - temannya baik dari PKS maupun anggota Dewan yang lain, bisa ikut menyumbangkan tulisannya kepada kami, kami ingin menginisiasi rubrik Dewan menulis, ternyata mas Budi yang paling aktif," ungkap Roy Kurniadi dari Monitor Ekonomi.

Selain itu, kami juga larut membahas agenda - agenda politik, dan kebijakan pemerintahan yang baru, yang mana PKS turut menjadi pengusung Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih, yaitu Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati, target Pileg 2024 hingga politik luar negeri, yaitu tragedi penyerangan di jalur Gaza Palestina. Ketua DPD PKS Blora menyatakan keprihatinannya, dan berharap bisa diselesaikan dengan damai.

"Biarlah masalah internasional itu jadi urusan pusat, kami fokus ke masalah di daerah saja,, untuk target tentunya kita tinggi, pengen dapat kursi sebanyak - banyaknya, tapi bisa satu kursi per dapil itu sudah luar biasa" ungkap Mas Budi, yang juga anggota Komisi A DPRD Blora. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar