IKLAN




 

Babinsa Koramil 08/Baki Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota Babinsa Koramil 08/Baki Kodim Sukoharjo giat semprotkan cairan disinfektan untuk pencegahan penularan Covid 19 di wilayahnya.

Penyemprotan Disinfektan

Sukoharjo, ME - Serda Sugiarto, Babinsa Koramil 08/Baki bersama warga Desa Duwet Kecamatan Baki melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Baki, Selasa (08/06/2021).

Tindakan sterilisasi dengan mengerahkan unit tangki alat semprot, yang berisi cairan disinfektan ini dilakukan di sepanjang jalan di Desa Duwet Kecamatan Baki. Serda Sugiarto, Babinsa Koramil 08/Baki.

Cairan disinfektan, bila disemprotkan pada setiap permukaan benda, dapat mensterilkan dari virus. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

“Dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara berkala, tentunya kita semua berharap dapat mencegah mewabahnya virus tersebut di wilayah, dan kegiatan ini pun merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat kewilayahan”, ujar Serda Sugiarto. 

Apresiasi Warga 

Senada dengan Babinsa, salah satu warga menyampaikan rasa terima kasihnya atas giat penyemprotan dari jajaran Babinsa.

“Kami sangat terbantu dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, terima kasih atas waktu dan tenaganya, semoga Pak Babinsa selalu diberikan kesehatan dan kebaikan”, ujar warga Duwet

“Hari ini kita bersama warga melaksanakan penyemprotan, jangan sampai lengah ingat pandemi belum berakhir” tegas Serda Sugiarto kembali. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar