IKLAN




 

Rima Astari, Satu - Satunya Calon Dirut Perempuan

Curriculum vitae Rima Astari

"Perempuan kelahiran Kelurahan Jetis, Blora ini, tidak bisa dipandang sebelah mata, pengalaman 20 tahun bekerja di Oil Company bisa bikin keder peserta seleksi yang lainnya,"

Calon Dirut Perempuan

BLORA, ME - Visi misi membawa BPE Melejit, untuk membangun Blora bukanlah isapan jempol bagi perempuan, yang lahir dan besar di Jalan Sumbawa, Kelahiran Jetis, Blora ini. Tidak lain dan tidak bukan adalah berkat pengalaman kerjanya di industri perminyakan kelas nasional selama dua dekade.

Rima Astari, berniat kembali ke Blora untuk satu tujuan membangun tanah kelahiran, yang dicintainya. Perempuan alumni SMAN 1 Blora angkatan tahun 1993 ini, mendaftarkan dirinya untuk seleksi Calon Direktur Utama PT Blora Patra Energi (BPE). Setelah lolos administrasi, berkat rekam jejak menterengnya di dunia drilling dan manajemen Perusahaan yang identik dipegang oleh kaum pria di lapangannya.

"Ya saya ingin pulang ke Blora, ingin membangun Blora, karena saya cinta kepada tanah kelahiran saya, semoga kehadiran saya bisa diterima di sini, dan ini sudah mendapatkan dukungan dan restu dari suami dan anak saya kok," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi, saat istirahat usai jalani tahap psikotes, Jumat (21/5/2021) kemarin.

BPE Melejit 

Saat dikonfirmasi visi misinya ikut mendaftar menjadi Direktur Utama PT BPE, Rima Astari menjelaskan keinginannya untuk membawa BPE Melejit ke industri perminyakan dan bisnis - bisnis energi non migas lainnya, sehingga mampu meningkatkan PAD yang signifikan untuk membangun Blora ke depan.

"BPE harus kita tingkatkan ke bisnis yang luas cakupannya, tidak hanya di migas, di sektor non migas pun tidak masalah, misalnya di bisnis energi baru terbarukan, dan itu tidak hanya dilakukan di Blora saja, kita bisa di mana saja, berbisnis dengan siapa saja, baik migas maupun non migas, oleh karena itu, kalo di migas, kita harus bisa jual potensi migas, kita petakan dan tawarkan ke investor, potensi kita masih bagus kok, besar, selain itu, kita bisa ikut masuk ke bisnis apa saja, joint ke oil company dimana saja," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar