Gerindra Blora Berbagi Berkah Jelang Lebaran

Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Jayadi, SH memberikan paket sembako kepada tukang becak dan pedagang kaki lima yang mangkal di sekitar depan RSUD Blora

"Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Blora, menutup rangkaian kegiatan bulan penuh ampunan Allah SWT, dengan berbagi berkah menyambut Lebaran 1442 Hijriah, berharap kebaikan dan anugrah untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia Raya"

Bagi Ribuan Sembako

BLORA, ME - Seluruh jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora menutup kegiatan bulan ramadhan dan menyambut hadirnya Hari Raya Idul Fitri 1442, dengan membagikan ribuan paket sembako untuk kaum dhuafa, paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan teh. Dan ribuan paket sembako tersebut dibagikan di beberapa titik di wilayah Kota Blora, hari ini, Selasa (11/5/2021).

Dengan berkeliling menggunakan dua mobil operasional Partai Gerindra, Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Jayadi, SH, didampingi Pelaksana Harian DPC Gerindra, RA Diah Maharani Kinasih Damar Panuluh,ST, Ketua Bidang OKK DPC, M. Nasrun, SE, Ketua OKK PIRA Kabupaten Blora, Indah Purnomo Ningrum, Ketua PAC PIRA Kota, dan Humas DPC, Hadi Suhartono.

"Kami dari Keluarga Besar Partai Gerindra mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, dan untuk menutup rangkaian kegiatan kami di bulan ramadhan ini, kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan untuk kaum dhuafa, agar mereka juga bisa ikut merasakan meriahnya Lebaran ini, berupa paket sembako, yang juga berasal dari Anggota Dewan Gerindra Propinsi Jawa Tengah, yaitu dari mas Rohmad Marzuki, yang menyumbang 500 paket sembako, semoga bermanfaat" ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Blora, yang juga anggota Komisi B DPRD Kabupaten Blora.

Bersama PIRA Gerindra menyerahkan paket makanan kecil dan minuman untuk petugas piket yang berjaga di enam pos pengamanan untuk pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2021

Bagikan Makanan Kecil

Di samping pembagian 1500 paket sembako, Jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra dan organisasi sayapnya, PIRA Gerindra, juga membagikan ratusan paket makanan berupa kue - kue untuk para anggota dari Kepolisian dan TNI yang berjaga di Pos Penjagaan dan Penyekatan di enam titik lokasi berbeda - beda, hingga di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur, tepatnya di Ketapang Cepu.

Pelaksana Harian DPC Gerindra, Kinasih Damar Panuluh yang akrab disapa Mbak Kin, menyampaikan bahwa hal itu dilakukan untuk mendukung tugas - tugas penjagaan, untuk mencegah para pemudik dari luar Jawa Tengah masuk ke wilayah Blora atau Jawa Tengah.

"Sesuai dengan Instruksi dari Pemerintah Pusat terkait larangan mudik, aparat menerjunkan personilnya baik dari TNI dan Polri, yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2021 untuk pencegahan penyebaran pandemik Covid 19, yang kemungkinan bisa dibawa oleh para pemudik dari asalnya, yang termasuk zona merah, untuk itu kami mendukung dengan memberikan kue - kue buat berbuka nanti, karena mereka tidak bisa pulang, untuk menjalankan tugas negara," paparnya kepada Monitor Ekonomi.

Rangkaian Kegiatan Ramadhan

Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa DPC Partai Gerindra Blora di bawah pimpinan Jayadi, SH, dan didukung sepenuhnya oleh Rohmad Marzuki, S.Hut, bersama organisasi sayap perempuan Partai Gerindra, yang disingkat PIRA, selama bulan puasa aktif melakukan pembagian takjil, dari awal bulan puasa hingga akhir, di seluruh wilayah Kabupaten Blora secara bergiliran. Hal itu diungkapkan oleh Humas DPC Partai Gerindra Blora, Hadi Suhartono.

"Rangkaian kegiatan Partai Gerindra ini, bertujuan adalah untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan, sekaligus memberikan tauladan kepada masyarakat, untuk saling bantu membantu, kepada sesama mahluk Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus meringankan beban masyarakat yang tengah dihimpit krisis ekonomi, akibat dari dampak Pandemi Covid 19 ini, doa kita bersama, semoga wabah virus Corona ini bisa cepat berakhir, amin " tandasnya. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar