IKLAN




 

PIRA Gerindra Ngawen Bagi Takjil Gratis

Pembagian 500 paket takjil gratis di pertigaan Pasar Ngawen oleh PIRA Gerindra Kabupaten Blora 

"Organisasi sayap perempuan Partai Gerindra giat membagikan takjil gratis untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1442 H"

Bagi Takjil Gratis

BLORA, ME - Dengan didampingi Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora, yaitu Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan, Nasrun, serta Humas, Hadi Suhartono, Ketua Harian DPC Gerindra Blora, Kinasih, Ketua PAC Gerindra Ngawen, Joko, selanjutnya dari Organisasi sayap perempuan, melalui Ketua Harian PIRA Kabupaten Blora, Indah Purnamaningrum, kembali membagikan 250 paket takjil gratis di wilayah Kecamatan Ngawen, bersama PIRA Kecamatan Ngawen, Ika Maesaroh.

Mewakili Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Nasrun mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis untuk warga, akan terus dilakukan hingga akhir bulan puasa. Adapun lokasinya adalah di depan Pasar Ngawen, dan, Depan Embung, di Pertigaan Ndoan, Desa Sambongrejo, turut jalan Ngawen - Japah.

"DPC Partai Gerindra mendukung penuh giat pembagian takjil gratis yang dilaksanakan oleh PIRA Kecamatan Ngawen pada khususnya dan PIRA Kabupaten Blora, yang mana itu adalah organisasi sayap perempuan Partai Gerindra, dan ini sangat membantu masyarakat, terutama yang sedang melakukan perjalanan jauh," ungkap Nasrun, Ketua Bidang OKK.

Dilaksanakan Rutin

Pengurus Harian DPC, Kinasih Damar Panuluh menyampaikan bahwa kegiatan ini juga disupport penuh oleh Anggota DPRD Jateng dari Gerindra dapil Jateng 5, yang meliputi Blora, Grobogan, Rahmat Marzuki, S.Hut.

"Anggota DPRD Blora dan Jawa Tengah, yaitu Pak Rahmad Marzuki, S.Hut, saling bersinergi mendukung PIRA Gerindra, yang mana adalah organisasi sayap perempuan Partai, untuk melaksanakan pembagian takjil gratis setiap hari di seluruh Kabupaten Blora, di 16 Kecamatan, hingga selesai bulan puasa ini," ujarnya.

Di saat yang sama Humas DPC, Hadi Suhartono juga menyampaikan apresiasi atas giat yang dilaksanakan oleh PIRA Kabupaten dan Kecamatan di lokasi pemberian takjil gratis tersebut.

"Di tengah pandemi, kami ingin membantu masyarakat Blora untuk memberikan takjil harian 500 paket, kami bagi per dua kecamatan, hingga bulan puasa ini selesai, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan," tandasnya kepada Monitor Ekonomi, melalui sambungan telepon selulernya, pada Minggu (25/4/2021). **Hd.

Posting Komentar

0 Komentar