IKLAN




 

Babinsa Kelurahan Kratonan Gencar Sosialisasi Prokes

Babinsa aktif himbau disiplin terapkan prokes kepada masyarakat

"Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Kratonan gencarkan PPKM Berbasis Mikro"

Surakarta, ME - Sebagai upaya untuk menggugah dalam peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19. Sersan Mayor (Serma) Yudhi Widianto, Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, melaksanakan PPKM Berbasis Mikro berupa himbauan, sosialisasi dan mengingatkan agar selalu mentaati dan melaksanakan Prokes saat di mana berada, (26/04) 

Bersinergi dengan Tokoh masyarakat setempat, Babinsa meminta agar warga yang beraktifitas di lingkungan yang berpotensi kerumunan, mentaati semua protokol kesehatan terutama di Pasar-Pasar, Ruko, Rumah makan serta tempat-tempat yang menimbulkan kerumunan atau keramaian massa yang lainnya.

"Kami lebih giat dan rutin dalam upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat di wilayah dengan cara bagi-bagi Masker, melakukan kegiatan anjangsana kepada Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat dan Warga lainnya, " tegas Sersan Mayor Yudhi. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar