IKLAN




 

Koramil 02/Nguter Aktif Himbau Terapkan Disiplin 5 M

Satgas Covid bersinergi dengan TNI - Polri himbau masyarakat Serengan untuk terapkan 5M

"Kondisi masih Pandemi Covid-19, Koramil 02/Nguter, Sukoharjo bersama Polsek setempat, serta Satgas Covid-19 Kecamatan Nguter, ingatkan warga untuk tetap  terapkan 5M"

Himbau Terapkan 5M

Sukoharjo, ME - Selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas), disiplin menerapkan 5 M.

Hal itu merupakan  upaya yang sangat tepat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir. Himbauan tersebut terus disampaikan oleh jajaran Koramil 02/Nguter dan Satgas Covid-19 Kecamatan Nguter.

”Sasaran kami hari ini yaitu warga di seputaran pasar Nguter yang sedang beraktifitas, ” kata Bati Tuud Koramil 02/Nguter Pelda Sukamto. ”Seperti sebelumnya, bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Nguter." imbuhnya.

Ikuti Anjuran Pemerintah

Diharapkan olehnya agar warga senantiasa sadar akan pentingnya mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Kepada warga yang ditemukan atau dijumpai tidak mematuhui protokol kesehatan termasuk tidak memakai masker, atau memakai masker tetapi tidak sesuai dengan aturan protokol kesehatan, maka Bati Tuud Koramil 02/Nguter Pelda Sukamto beserta rekan – rekan yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengajak dan menghimbau kepada warga bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatan serupa. (Pendim/Nug)

Posting Komentar

0 Komentar