IKLAN




 

Tiga Pilar Kecamatan Tunjungan Aktif Kampanye Pakai Masker

Giat Tiga Pilar Kecamatan Tunjungan laksanakan kampanye protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19

Giat Tiga Pilar

BLORA, ME - Pada hari Kamis, 04 Februari 2021 dimulai Pkl. 08.00 Wib,  kembali  dilaksanakan pembagian masker sejumlah 150 masker kesehatan, dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 oleh Aparat Gabungan Tiga Pilar yaitu Polsek,  Koramil, Satpol Pamong Praja Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

"Adapun sasaran kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi, yaitu Lingkungan Pasar Tunjungan, Area Waduk Greneng, Desa Tunjungan, dan di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Setro, Desa Tamanrejo." jelas Kapolsek Tunjungan, AKP Budiyono, SH, kepada Monitor Ekonomi.


Himbauan Taati Prokes

Dari unsur tiga pilar tersebut yang terdiri dari Polsek Tunjungan adalah diikuti oleh Kanit Shabara Polsek Tunjungan, beserta anggota seluruhnya 9 personil. Kemudian dari TNI, hadir Anggota Koramil Tunjungan 10 personil, serta mewakili Pemerintah Kecamatan diikuti oleh Kasie Trantib Kecamatan Tunjungan, Jasmani beserta 2 Anggota Satuan Polisi Pamong Praja setempat.

Dalam upaya penekanan penyebaran Covid 19, pembagian masker tersebut dilaksanakan, selain itu juga Sosialisasi atau himbauan kepada warga terkait Gerakan Di Rumah Saja  selama dua hari (6 - 7/2/2021), sesuai SE Gubernur Jateng No. 443. 5/0001933 tahun 2021. Tetap menggunakan masker,  jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar