IKLAN




 

Polsek Tunjungan Bagikan Masker Gratis Lagi

Sinergitas tiga pilar, TNI Polri dan Pemerintah Kecamatan Tunjungan kembali bagikan Masker di Pasar Tunjungan

Pembagian Masker Gratis

BLORA, ME - Untuk mencegah penularan Covid-19 diwilayah kabupaten Blora, terutama di Kecamatan Tunjungan. Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah, bersama Koramil dan Satpol PP membagikan ratusan masker gratis kepada warga dipasar tradisional kecamatan Tunjungan, Rabu, (03/02/2021).

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Mapolsek Tunjungan yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Budiyono,SH. Sasaran yang dipilih adalah pasar tradisional, karena di anggap masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.


Sinergi Tiga Pilar

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, melalui Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono mengungkapkan bahwa kegiatan gabungan ini adalah wujud sinergitas tiga pilar di kecamatan Tunjungan.

"Kami tiga pilar di Tunjungan bersinergi dalam kegiatan pencegahan Covid-19. Namun demikian kita harapkan warga untuk sadar protokol kesehatan," ucap Kapolsek Tunjungan.

Siti, salah satu pedagang pasar Tunjungan mengaku senang dengan adanya pembagian masker dari petugas. "Alhamdulilah, tentunya senang mendapat masker gratis dari petugas. Bisa buat ganti saat masker dicuci," kata Siti. (Amin/me)

Posting Komentar

0 Komentar