IKLAN




 

Bupati Arief : "Sinergi Dengan Wabup Satu Paket"

Bupati dan Wakil Bupati Blora, H Arief Rohman, MSi dan Tri Yuli Setyowati, ST, MM menandatangani Berita Acara Pelantikan untuk untuk Masa Bhakti 2021 - 2026

"Bupati Blora menyampaikan akan terus melibatkan dan duduk bareng bersama Wakilnya, untuk membahas segala hal terkait pembangunan Blora"

Konferensi Pers Bupati

BLORA, ME - Bupati Arief Rohman saat  dikonfirmasi oleh Monitor Ekonomi, dalam konferensi pers dengan para awak media, usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Blora, pada hari Jumat pagi (26/2/2021), terkait pembagian tugas atau job description dengan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, menyampaikan akan terus bersinergi dalam satu paket, satu visi misi.

"Esensi bahwasanya kita akan menata pemerintahan semuanya secara bersama - sama, termasuk dalam  pengisian pejabat dan posisi di birokrasi, OPD dan sebagainya, saya akan ajak Bu Wakil berembug, duduk bersama, membahas dengan Baperjakat, kita ingin profesional, dengan merit sistem, kita ingin menunjuk orang - orang yang tepat sasaran, karena PR kita banyak, tidak mungkin saya sendiri," ujarnya.

Komitmen Wakil Bupati 

Di saat yang sama, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati menyampaikan kesiapannya, untuk bekerja keras bersama Bupati Arief  Rohman. Serta mendukung pelaksanaan program prioritas, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blora.

"Saya berkomitmen, akan terus mendukung dan menjalankan tugas - tugas membantu Bupati, dan kita akan selalu transparan, termasuk apa yang disampaikan kepada Pak Arief, pasti akan disampaikan juga kepada saya, seperti tadi kita akan menjalankan pemerintahan ini bersama - sama," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Praja APDESI Kabupaten Blora, Agung Heri Susanto, menyampaikan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora, dan berharap sinergitas pembangunan dengan Pemerintah Desa bisa ditingkatkan. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar