IKLAN




 

Sertu Rohmad Aktif Edukasi PPKM di Wilayah Binaannya

 


Himbauan Prokes

Surakarta, ME - Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu Rohmad selalu menghimbau di wilayahnya, agar tetap mengedepankan protokol kesehatan apabila mengadakan hajatan di Gedung Fatimah, Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan yang akan mengadakan syukuran untuk sementara waktu mengikuti peraturan Pemerintah, pada selasa (12/01) 

Babinsa menambahkan, kepada masyarakat yang akan mengadakan kegiatan hajatan di Gedung Fatimah Jl. Dr. Rajiman Kelurahan Jayengan, Kecamatan Serengan dan tidak henti - hentinya, disampaikan Babinsa kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

Dukung Pelaksanaan PPKM

Situasi saat ini, pemakaian masker,dan harus  sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3M  yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.

"Kita akan mendukung Pemerintah dengan di adakannya PPKM ( Pembatasan Perlakuan  Kegiatan Masyarakat), pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat, dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona, demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19. Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona," pungkasnya. (Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar