IKLAN




 

BUPATI SIAP DIVAKSIN PERTAMA

Bupati Blora, Djoko Nugroho menyatakan siap divaksinasi pertama dalam Rakor Program Vaksinasi Covid 19 tingkat Kabupaten Blora

Rakor Program Vaksinasi

BLORA, ME - Dalam Rapat Koordinasi Program Vaksinasi Covid 19, Bupati Blora Blora Djoko Nugroho mengungkapkan bahwa dahulu ketika di vaksin cacar, ternyata tidak ada masalah, demikian pula diharapkan dengan vaksin COVID-19. 

“Ini dilakukan sebagai pelengkap penyerta protokol kesehatan yang sudah kita laksanakan. Sehingga kita semua tidak muncul keraguan dengan vaksininasi COVID-19. Saya siap untuk di vaksin pertama kali,” ucap Bupati.

Bupati juga meminta para Camat se Blora untuk menyampaikan sosialisasi supaya warga masyarakat  tidak ragu-ragu. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah memberikan label bahwa vaksin COVID-19 Halal dan Suci. 

Laksanakan Di Pendopo

Terkait pelayanan vaksinasi, Bupati Kokok meminta kepada Dinkes dan Camat supaya bisa dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan, hal itu untuk menghindari rasa takut atau kerumunan jika dilaksanakan di Puskesmas atau Rumah Sakit. 

“Silahkan di Pendopo Bupati digunakan untuk tempat pelayanan vaksinasi COVID-19, dan nama para calon penerima vaksin, supaya di breakdown." ujar Bupati Kokok. (Gin/me)

Posting Komentar

0 Komentar