IKLAN




 

Bupati Kokok : "Setelah Divaksin, Protokol Kesehatan Tetap Dilaksanakan"

Bupati Blora, Djoko Nugroho didampingi Pejabat Forkompimda Blora berfoto bersama, usai pencanangan dan suntik vaksin untuk menanggulangi Covid 19

Bupati Kokok disuntik vaksin pertama 

Vaksinasi Covid

BLORA, ME - Pada hari ini Senin pagi, (25/01/2021) di Area Parkir Belakang RSUD dr. Soetijono Blora, dilaksanakan Pencanangan Launching Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Blora dan Pemberian Suntikan Vaksin Covid-19 kepada 10 orang pertama Yaitu Forkompimda/yang mewakili dan serta tokoh masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dihadiri oleh Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM, serta Kapolres Blora AKBP Wiraga Tama,SIK dan Forkopimda lainnya serta Ketua DPRD Blora beserta Wakil Ketua DPRD Blora dan tamu undangan lainnya.

Adapun Orang pertama yang disuntik vaksin Covid-19 adalah Bupati Blora H. Djoko Nugroho dan diikuti oleh 9 orang perwakilan dari Kepolisian,TNI, tenaga kesehatan, serta perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diikuti Forkompimda

Selain Bupati Blora, 9 orang pertama yang disuntik vaksin dalam kegiatan tersebut adalah Kapten CPL Sumanto, Perwakilan Kodim 0721/Blora, Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,Wakil Ketua DPRD Blora, Siswanto, Plt. Kadinkes Blora dr. Henny Indriyanti, MKes. 

Kemudian dilanjutkan perwakilan dari IDI Blora dr. Saefuddin Jamil, perwakilan PPNI Blora, Teguh Ratmono, perwakilan IMI Blora Dyan Maryana, serta dua Tokoh Agama, Budi Sudiarso dan Yohanes Ari.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Djoko Nugroho,  menyampaikan tentang pandemi Covid-19.

" Ini adalah kenyataan yang harus kita hadapi bersama, dan cara terbaik untuk menghadapi Covid-19 adalah dengan membiasakan perilaku sesuai protokol kesehatan" ujarnya.

Tetap Laksanakan Prokes

Bupati menambahkan bahwa Pemerintah telah memberikan vaksin Covid-19 untuk masyarakat Indonesia, dan salah satunya pada hari ini vaksinasi akan dilakukan di Kabupaten Blora.

"Vaksin setidaknya memberikan perlindungan kepada kita. Namun demikian, setelah divaksin protokol kesehatanpun tetap dilaksanakan," kata Bupati Blora.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK mengungkapkan bahwa Polres Blora akan terus mendukung tugas tugas penanganan Covid-19 di kabupaten Blora, salah satunya adalah mendukung tugas vaksinasi di Kabupaten ujung timur Provinsi Jawa Tengah tersebut. 

"Polres Blora bersama Kodim 0721/Blora akan terus bersinergi dengan Pemkab dan instansi terkait lainnya, semoga Covid-19 bisa segera sirna," kata Kapolres Blora.

Setelah penyuntikan pertama kepada 10 orang tersebut, dilanjutkan pemberian vaksin kepada Tenaga Kesehatan se Kabupaten Blora di 34 Fasilitas Kesehatan dengan rincian 6 Rumah Sakit, 26 Puskesmas dan 2 Klinik. (Amin/me)

Posting Komentar

0 Komentar