IKLAN




 

Babinsa Danukusuman Edukasi PPKM Di Pasar Harjodaksino

 

Dua anggota Babinsa Kelurahan Danusuman, Sertu Priyanto dan Kopda S. Tito memantau aktivitas pasar Hardjodaksino, Surakarta

Pantau Pelaksanaan PPKM

Surakarta, ME - Anggota Babinsa Kelurahan Danukusuman, Koramil 03 Serengan, Kodim 0735/Surakarta, Sertu Priyanto dan Koptu S. Tito melaksanakan pemantauan dan cek langsung PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di pasar Hardjodaksino, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, (30/01) 

Pemberlakuan PPKM yang selama ini berjalan dan akan berakhir pada tanggal 8 Februari 2021 nanti, merupakan suatu kebijakan Pemerintah, agar masyarakat dalam segala kegiatan maupun aktifitasnya, termasuk kegiatan jual beli di pasar. 

Monitor Aktifitas Pasar

Pasar yang merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli dari semua kalangan masyarakat, harus tetap disiplin dalam protokol kesehatan, maka harus selalu dimonitor.

"Sebagai Babinsa yang selalu memonitor tentang situasi dan kondisi,  terutama di pasar, meminta agar protokol kesehatan harus tetap diterapkan, untuk memutus rantai penyebaran covid 19," ungkap Sertu Priyanto.

Hal ini harus terus disampaikan kepada pedagang maupun pembeli di pasar Hardjodaksino. 

"Agar selalu rajin cuci tangan, pakai masker maupun jaga jarak sebelum dan saat berada di dalam pasar sesuai anjuran pemerintah selalu memakai masker serta tersedianya tempat cuci tangan" imbuh Koptu S Tito. (Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar