IKLAN




 

Polsek Cepu Amankan Gereja Saat Giat Ibadah

Untuk pastikan pelaksanaan protokol kesehatan dan jaga Kamtibmas, jajaran Polsek Cepu jaga ibadah di Gereja

Pastikan Pelaksanaan Prokes

BLORA, ME - Untuk antisipasi gangguan kamtibmas, serta untuk memastikan pelaksanaan ibadah di gereja sesuai dengan protokol kesehatan, Polsek Cepu Polres Blora Polda Jawa Tengah,  melaksanakan patroli sambang gereja, Minggu, (31/01/2021).

Adapun satu regu patroli kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Cepu Iptu Budi Yuwono. Dengan mengenakan buddy sistem dan dilengkapi senjata laras panjang, tim patroli tersebut berpatroli dari satu gereja ke gereja lainnya. 

"Kita tidak mau underestimate, meskipun situasi di Kabupaten Blora relatif aman, tugas tugas kepolisian wajib terus ditingkatkan," tutur Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana,SH.

Siaga Jaga Kamtibmas

AKP Agus menambahkan, sesuai dengan instruksi dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama bahwa meskipun hari libur, anggota Polri harus selalu siap siaga untuk menjaga kamtibmas. Untuk itulah patroli gereja hari minggu ini dilakukan. 

"Bukan hanya Gereja, patroli kepolisian terus digelar dengan sasaran daerah rawan gangguan kamtibmas ataupun rawan laka lantas. Tentunya dengan tujuan utama adalah menciptakan situasi yang aman dan kondusif, khususnya di kecamatan Cepu Blora," beber AKP Agus.

Sri Asih, salah satu warga Kelurahan Cepu mengapresiasi patroli petugas dihari Minggu tersebut.

"Kami sebagai warga merasa lebih aman, dimana meskipun hari libur, pak polisi masih melaksanakan patroli," kata Sri Asih. (Amin/me)


Posting Komentar

0 Komentar