IKLAN




 

Hindari Sengketa Dengan Warga, Talud Disertifikasi

Babinsa dan Bhabinkamtibmas turut mendampingi proses sertifikasi talud di Desa Pranggong, Kecamatan Andong, Boyolali untuk menghindari sengketa batas tanah dengan milik warga.

Sertifikasi Talud Desa

Boyolali, ME - Babinsa Pranggong Koramil 15 Andong, Kodim 0724/Boyolali, Serda Suyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Andong, Bripka Agus Priyono melaksanakan pendampingan  sertifikasi talud, yang dibangun melalui sumber dana bantuan Bupati tahun 2020 di Desa Pranggong, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali. Jumat (06/12/2020)

"Sertifikasi ini nantinya sebagai bukti formal, atau bukti otentik yang dikeluarkan oleh pihak Desa, melalui instansi terkait." ujarnya kepada Monitor Ekonomi.

Tujuannya adalah agar di kemudian hari, tidak terjadi sengketa dengan warga, terkait batas tanah yang milik warga. 

Didampingi Kecamatan

Adapun proyek dari sertifikasi yakni pembangunan talud jalan, di Dukuh Mberan Desa Pranggong, dengan panjang 122 Meter lebar 0,3 Meter tebal 1,3 Meter dengan volume 63,595 M3 dan masih ada beberapa proyek lagi yang ada di Desa Pranggong.

Dalam kegiatan sertifikasi ini juga dihadiri  Staf Kecamatan Andong, Yuyus A dan Sigit Pramana, Kadus 1 Pranggong, Hari serta Kasie Pembangunan Kecamatan Andong  Ratna Ning Dwi. (Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar