IKLAN




 

JPC Gelar Pertandingan Persahabatan

Pertandingan tenis meja persahabatan sebagai bentuk latihan bersama di Jepon

Pertandingan Tenis Meja

BLORA, ME - Minggu, 22 Nopember 2020, kemarin malam, tidak kurang dari 20 orang pecinta tenis meja berada di area Balai Pertemuan RW O5 Kelurahan Jepon. Mereka hadir untuk mengikuti pertandingan persahabatan antara Jepon Pingpong Club (JPC) dan PTM Balsa dari Cepu.

Saptono, Koordinator JPC sekaligus tuan rumah pertandingan ini mengatakan, bahwa event ini sengaja digelar untuk menumbuhkan gairah berolahraga khususnya tenis meja.

 "Juga untuk lebih mengakrabkan antar pecinta pingpong di Blora" imbuh pria yang juga pengusaha mebel ini.

Pertandingan Persahabatan

Pertandingan persahabatan itu juga diikuti anak-anak dan remaja. Tampak ikut bertanding Johan Saputra, atau yang biasa dipanggil Johan siswa SMP 1 Blora yang juga pernah juara 3 tingkat Provinsi Jawa Tengah kategori pemula. 

"Generasi  selanjutnya pecinta tenis meja sudah seharusnya difasilitasi, salah satunya dengan pertandingan seperti ini" Ujar Suwarno, salah seorang peserta persahabatan yang juga Kepala SMP Negeri ini.

Untuk Berlatih Bersama

Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh JPC. "Menang kalah dalam persahabatan seperti ini tidak penting, yang utama adalah bisa berlatih bersama, menumbuhkan semangat dan menjalin keakraban" imbuh Saptono yang berencana akan membangun lapangan badminton indoor di lahan miliknya. Karena selain pecinta pingpong pria ini juga rajin berlatih badminton.

"Mohon doa restunya semoga pembangunan indoor ini lancar. Selain badminton insyaAllah akan kami sediakan space untuk pingpong bahkan bisa 2 meja sekaligus" pungkas ayah 3 orang anak ini. (SBS/me)

Posting Komentar

0 Komentar