IKLAN




 

Riza Yudha Singgung Netralitas ASN, TNI Dan Polri

Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Dra. Dwi Astutiningsih - Riza Yudha Prasetya, S. HUT saat konferensi pers usai dokumen pendaftaran dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan 

"Bakal Calon Wakil Bupati dari AsRi, Riza Yudha Prasetya, singgung netralitas ASN, TNI dan Polri dalam kontestaso Pilkada Blora 2020,"

Daftar Ke KPUD 

BLORA, ME - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Dra. Dwi Astutiningsih - Riza Yudha didampingi Pimpinan DPC Partai Demokrat, Golkar dan Pengurus DPP Partai Hanura, untuk menggantikan Ketua dan Sekretaris DPC Partai Hanura yang tidak hadir, untuk mendaftarkan menjadi peserta Pilkada Kabupaten Blora di KPUD Blora, hari ini, Minggu siang (6/9/2020).

Ketua KPUD Kabupaten Blora, Muhammad Hamdun, beserta seluruh jajarannya, telah bersiap, untuk menerima Pasangan Bakal Calon dari AsRi tersebut, dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk pencegahan Pandemik Covid 19.

"Kami membatasi jumlah tamu yang datang untuk menjalankan Protokol Kesehatan, karena masih dalam suasana pandemik Covid 19 ini, dan dari hasil penelitian dan verifikasi dokumen persyaratan yang diserahkan oleh Bakal Calon telah dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat," ungkapnya kepada Tim AsRi.

Riza Yudha
Riza Singgung Netralitas

Dalam konferensi pers, di tempat yang telah disediakan oleh KPUD Blora, Riza Yudha memberikan pernyataan, terkait pentingnya proses demokrasi yang jujur dan adil untuk semua pasangan Bakal Calon yang berjumlah tiga pasangan ini.

'Kami meminta agar proses demokrasi ini berjalan dengan jujur dan adil, proses politik biarlah kami yang menjalankan, kami harap untuk netralitas ASN, TNI dan Polri benar - benar dijaga, sesuai alurnya, agar Pemilu ini berjalan dengan baik dan lancar, dan kemenangan yang baik, akan menghasilkan pemerintahan juga, dan kami siap memenangkan Pilkada ini, untuk memberikan yang lebih baik, lebih sejahtera, maju dan bermartabat," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar