IKLAN




 

AsRi Yang Terakhir, Tapi Yang Tercepat


Pasangan Dra. Dwi Astutiningsih - Riza Yudha Prasetya, S.Hut saat mendaftar ke KPUD Kabupaten Blora, didampingi seluruh Pengurus Partai Koalisi pengusung untuk Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Blora (foto: Rome)

"Usai deklarasi pencalonan pasangan Dra. Dwi Astutiningsih - Riza Yudha Prasetya, S.Hut, di Alon - Alon Blora, dilanjutkan mendaftar keesokan harinya, di hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Blora di KPUD Kabupaten Blora"

Bakal Calon Ketiga

BLORA, ME - Di hari terakhir, Minggu, (6/9/2020),  pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Blora, pasangan Dra. Dwi Astutiningsih - Riza Yudha Prasetya, S.Hut (AsRi) yang diusung dari Partai Koalisi yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura, serta Partai pendukung dari Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Berkarya, segera mendaftarkan keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Sebelumnya pasangan Asry ini, telah mendeklarasikan pencalonannya di Alon - Alon Blora, pada hari Sabtu (5/9/2020) dengan didampingi seluruh Ketua DPC partai pengusung masing - masing, kecuali Partai Hanura, yang dihadiri oleh Pengurus DPD Partai Hanura Jawa Tengah, Budi Susilo. Dan saat pendaftaran dihadiri oleh PLT Ketua DPC Partai Hanura, yang ditunjuk oleh DPP Partai Hanura.

Pasangan Solutif Dra Dwi Astutiningsih - Riza Yudha Prasetya, S.Hut

Raih Rekom Partai

Perjuangan dari pasangan AsRi ini terbilang, dramatis dan mendebarkan untuk meraih rekomendasi dari tiga Partai pengusung. Hal itu diungkapkan oleh Dra. Dwi Astutiningsih, saat jumpa pers di halaman KPUD Blora. Usai dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat seluruh dokumen persyaratannya oleh KPUD Kabupaten Blora.

"Kami sangat berterimakasih, atas perjuangan seluruh Partai pengusung dan pendukung, untuk mencalonkan kami, dinamika dan perjuangan ini, harus kita tebus dengan kemenangan, demi kemajuan Blora, agar lebih baik, sejahtera dan bermartabat," ujar mantan Anggota DPRD Blora dua periode dari PDIP, dihadapan para awak media.

Terakhir Namun Tercepat

Sementara itu, Riza Yudha yang sebelumnya juga ikut dalam penjaringan Bakal Calon dari PDIP ini, menyampaikan alasan mengapa mendaftar di hari terakhir.

"Kami memang yang paling terakhir, dapat rekom paling terakhir, dan sebagai pendaftar terakhir, namun kami yakin akan menjadi yang tercepat menang, karena rakyatlah yang menilai bagaimana perjalanan pemerintah incumbent, kami tidak memiliki beban," tandas Mantan Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, yang juga teman se angkatan saat di SMP Negeri  1 Blora  dengan Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi, ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar