Pelajar Papua Juga Dapat Bantuan Paket Sembako Dari Kapolres Blora



BLORA,ME - Pelajar asal Papua yang sehari harinya tinggal di Asrama Putri Pancasila di Komplek SMK Katholik Wijaya Kusuma Jalan A.Yani Blora mendapatkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Polres Blora, Jumat, (28/08/2020).

Wakapolres Blora Kompol Drs.Joko Watoro memimpin langsung kegiatan bakti sosial tersebut didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Sutamto,SH beserta Wakapolsek Blora Iptu Azhari beserta anggota.

Kegiatan tersebut adalah salah satu bagian dari bakti sosial serentak yang digelar oleh Polres Blora. Wakapolres Kompol Joko Watoro mengungkapkan bahwa selain bakti sosial, dalam kegiatan tersebut dirinya beserta rombongan juga melakukan sosialisasi Inpres No. 06 Tahun 2020
Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Covid - 19.

"Kami ajak kepada seluruh masyarakat Blora pada umumnya, serta para penghuni asrama putri Pancasila pada khususnya, untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk antisipasi Covid - 19," ucap Wakapolres.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada pelajar papua adalah berupa 100 Kg Beras, 2 kardus mie instan serta 10 Kg telur. Untuk diketahui hari ini serentak Polres Blora telah membagikan 590 paket sembako diseluruh wilayah Polsek Jajaran.

"Intinya kita ajak warga disiplin kesehatan, dimulai dari 3 M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," tambah Wakapolres.

Ketua pengurus asrama Pancasila Darwanto, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan kepada anak asuhnya, "Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora, tentunya imbauannya akan kami laksanakan untuk kesehatan bersama," ucap Darwanto.(Rome/Ag)

Posting Komentar

0 Komentar