IKLAN




 

Malam Tirakatan HUT Kemerdekaan Ke - 75 Tahun

 

Malam Tirakatan digelar untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang merebut Kemerdekaan

"Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 75 kembali dirayakan, Malam Tirakatan sebagai ajang silaturahmi warga tetap dilaksanakan, meski masih dalam pandemik Covid, tidak mengurangi kekhidmatannya,"

Blora, ME - Dengan tema HUT RI ke 75 tahun 2020 Blora Bersatu Indonesia Maju Bersama, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan segenap warga RT 01 RW 01, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora, mengadakan malam tirakatan bersama, dengan tujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan Kemerdekaan.

 Kepala Kelurahan Kauman, Marthen Ukie Ardhana, mengapresiasi atas inisiatif warganya, untuk tetap menggelar Malam Tirakatan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif warga, untuk tetap melaksanakan malam tirakatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun, meski masih dalam kondisi pandemik Covid ini, karena untuk mengenang perjuangan para pahlawan kita, dan kini tugas kita mengisi kemerdekaan dengan mencintai tanah air Indonesia," papar  Lurah Kauman ini.

"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua warga yang telah memasang bendera Merah Putih, umbul umbul, lampu hias, serta menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungannya masing - masing" imbuhnya. (Rome)

Setiap warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora antuasias memasang bendera, lampu hias dan membersihkan kampung  


Posting Komentar

0 Komentar