IKLAN




 

Dandim Blora Raih Penghargaan BKKBN Jateng

Dandim 0721/Blora, Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE, MM, menerima penghargaan dari BKKBN Provinsi Jawa Tengah

Penghargaan BKKBN Jateng
BLORA, ME -
Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M., terima piagam penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jateng.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Selasa (04/08/2020).

Penghargaan itu diberikan dalam rangka perayaan Hari Keluarga Nasional ke-27 terkait program 'Pelayanan KB Sejuta Akseptor'.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M. mengatakan, sangat berterima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada Kodim 0721/Blora khususnya.

"Program pelayanan KB yang dilakukan oleh kami tidak lepas upaya bersama BKKBN. Yang selama ini sudah berjalan secara baik sekali," katanya.

Perencanaan Kesehatan TNI
Menurut dia program itu berasal dari perencanaan kesehatan TNI. 

"Ini kami laksanakan melalui tahap rencana yang baik," kata Dandim.

Kegiatan itu, lanjut Dandim, sebelumnya dilakukan dengan cara meminta data ke BKKBN.

"Kira-kira sasaran kami di mana, maupun kegiatan apa yang harus kami lakukan," ucapnya, "Kegiatan tersebut merupakan momentum sebagai pencapaian target," tambahnya.

"Kita mengharapkan mulai dari tingkat Kecamatan sampai Desa (Dukuh) masing-masing bisa berkoordinasi dengan baik. Langkah kami ke depan terus berkoodinasi dengan BKKBN untuk melakukan kegiatan serupa," pungkasnya. (Rome/Ag)

Posting Komentar

0 Komentar