IKLAN




 

Pasangan Umat Siap Jemput Rekom

Pekerja sedang memasang baliho pasangan Dra. Hj. Umi Kulsum - Agus Sugiyanto, SE (Umat) di kantor DPD Nasdem Blora yang baru (rome)


"Teka - teki rekomendasi untuk Pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto mulai menemui titik terang, rekomendasi Partai Nasdem untuk maju Pilkada Blora telah turun, dan siap dijemput"

Yuyus Waluyo
Rekomendasi Partai Turun
BLORA, ME - Rekomendasi untuk pasangan Dra. Hj Umi    Kulsum dan Agus Sugiyanto (Umat) sebagai calon pasangan Bupati/wakil bupati, telah turun dari Parpol pengusung yaitu DPP Partai Nasdem, dan diperkirakan hari Rabu besok (29/7/2020).

Sekretaris Partai Nasdem Kabupten Blora, Yuyus Waluyo, saat dimintai konfirmasi terkait kabar tersebut, membenarkan tentang wacana kemungkinan rekomendasi dari DPP Nasdem akan turun besuk rabu.

“Ya namanya politik itu dinamis, satu hari bisa berubah, bahkan satu menit pun dapat berubah. wacananya  rabu besuk memang rekom itu turun, jadi saat ini kita anggap aja masih wacana, positifnya tunggu setelah hari Rabu nanti ya,” ujarnya.

Disusul Parpol Lain
Saat disinggung tentang rekom dari partai pendukung lainnya, Yuyus pun mengatakan pada hari tersebut pula rekom akan turun bersamaan, baik itu Partai Nasdem, Partai Gerindra maupun PPP.

Untuk itu Pasangan Umi Kulsum-Agus Sugianto, beserta petinggi partai pendukung pada hari rabu besuk, sudah berada di Jakarta untuk menyambut rekom tersebut.

“Semua kepastiannya menunggu besuk rabu, jadi rabu nanti kami akan memberikan informasi tentang rekom tersebut,” ujarnya. 
 
Nama Cawabup Fix
Saat disinggung tentang adanya kemungkinan perubahan pada posisi Cawabup, Ketua Komisi B tersebut memastikan, bahwa pihaknya tetap solid mengusung pasangan Umi –Agus, dan sejauh ini tidak ada opsi pergantian pada posisi Cawabup.

Lebih lanjut Yuyus menjelaskan bahwa di Partai Nasdem Kabupaten Blora telah menjalankan proses, dalam menentukan pasangan Cabup - Cawabup, dan hasilnya, Pasangan Umat telah ditetapkan sebagai pasangan calon Cabup-cawabup.

"Tidak berubah, tetap nama Agus Sugiyanto yang akan menjadi Bakal Calon Wakilnya," tandasnya. (Rome/Har)

Posting Komentar

0 Komentar