IKLAN




 

Hari Bhakti Adhyaksa, Di Gelar Upacara Virtual


Hari Bhakti Adhyaksa
BLORA, ME (22/7) - Hari Bhakti Adhyaksa 2020 ke 60 tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora Rabu (22/7) menggelar upacara secara virtual.

Upacara digelar dengan cukup sederhana, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Blora, akibat pandemik Covid ini.

Seluruh pegawai Kejari Blora dan juga seluruh anggota korps Adhyaksa se-Indonesia mengikuti upacara yang dipusatkan di Aula Baharuddin Lopa, Kejaksaan Agung RI Jakarta, dengan Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Jaksa Agung RI, ST Burhanuddin.

Adhyaksa Bergerak Berkarya
Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020, ini bertemakan "Terus Bergerak dan Berkarya", Jaksa Agung mengharapkan, walau pun di masa pandemi covid-19, insan Adhyaksa terus bergerak dan berkarya melaksanakan tugas dan wewenangnya. 

Ini dibuktikan dengan pelaksanaan sidang perkara pidana secara online, yang diprakarsai oleh Kejaksaan walaupun masih dalam keadaan pandemi covid-19. 

Dan Jaksa Agung RI mengingatkan kembali kepada insan Adhyaksa di seluruh Indonesia, agar profesional,  berintegritas dan menggunakan hati nurani dalam menjalankan tugasnya.

"Ditengah pandemi Covid-19, dimasa new normal, mari kita tetap berkarya, Covid -19 tetap kita cegah, namun tugas dan wewenang insan Adhyaksa tetap kita jalankan," jelas Jaksa Agung (Rabu, 22/7/2020).

Dilaksanakan Protokol Kesehatan
Rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Kejaksaan RI di Kejari Blora ditutup dengan penyematan penghargaan Satya Lencana Karya Satya, 10 tahun kepada pegawai yg telah bertugas lebih dari 10 tahun, dan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan pegawai yang termuda dan yang tertua. 

Pelaksanaan Upacara HBA ke 60 dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, sesuai aturan Pemerintah.**hms

Posting Komentar

0 Komentar