IKLAN




 

Ketua MPW PP Jateng Tegaskan Tidak Ada Dualisme!

Ketua MPW PP Jateng, Bambang Eko Purnomo menegaskan tidak ada dualisme kepengurusan dalam konferensi pers bersama jajarannya di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, yang diketuai oleh Munaji, pada hari Sabtu siang (20/6/2020) di Cepu.

"Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Propinsi Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo, menegaskan tidak ada dualisme kepengurusan di Blora, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Blora yang sah, adalah dibawah Kepemimpinan Munaji"

Konferensi Pers PP
BLORA, ME - Dalam rangka ikut membantu program penanganan Covid 19 di Indonesia, Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, memberikan bantuan alat pelindung diri, masker dan 500 paket sembako, untuk lima Kabupaten di Jawa Tengah, yang masuk kategori zona merah. Bantuan diserahkan melalui Majelis Pimpinan Wilayah Propinsi Jawa Tengah, yang juga membentuk Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19, hingga ke Pengurus MPC Pemuda Pancasila masing - masing Kabupaten.

Ketua Tim Gugus Tugas MPW PP Jawa Tengah, Maya menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers, yang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (20/6/2020) di Ruang Pertemuan Hotel Area Kryad Cepu, Blora.

"Kabupaten Blora termasuk dalam status zona merah, bersama empat Kabupaten yang lain, yaitu Purbalingga, Purworejo, Semarang, dan Blora sendiri, oleh karena itu, mendapatkan prioritas bantuan dari MPN Pemuda Pancasila dan Indika Foundation untuk dapat membantu masyarakat yang terdampak dalam Covid 19 ini, kami tinggal menunggu laporannya dari Pengurus MPC Blora," paparnya.

MPC Blora Pelaksana
Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Munaji mengatakan merasa babgga, bisa melaksanakan bantuan dari MPN yang dilewatkan melalui MPW Jawa Tengah.

"Kami selalu siap mengikuti arahan dari atas, baik MPW maupun MPN Pemuda Pancasila, dalam melaksanakan penyaluran bantuan, berupa APD, masker dan 500 paket sembako tersebut, dan terdistribusikan melalui PAC - PAC kami, disamping itu, kami akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan bersama Pemerintah Kabupaten Blora, Aparat Keamanan dan Pertahanan di Blora, untuk melaksanakan kegiatan - kegiatan yang posituf," ujarnya merinci kegiatan tersebut.

Tidak Ada Dualisme
Disaat yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Propinsi Jawa Timur, Bambang Eko Purnomo, menegaskan tidak ada dualisme kepengurusan Pemuda Pancasila di Blora.

"Tidak ada dualisme kepengurusan PP di Blora, pengurus yang sekarang adalah Munaji, yang telah saya lantik sendiri beberapa waktu yang lalu, karena kepengurusan yang lama telah lama vakum, dan dibekukan, karena tidak bisa menyelenggarakan Muscab, kemudian muncullah kepengurusan baru dipimpin oleh Munaji, yang pergerakannya secara cepat, mampu membentuk kepengurusan hingga ranting, dan kini jumlah anggotanya mencapai 2000 anggota, upaya mereka sangat diapresiasi oleh Ketua Umum.kami," tandasnya kepada para awak media.(Rome)

Posting Komentar

0 Komentar