IKLAN




 

Tongkat Komando Kapolres Blora Beralih

Wakapolda Jateng, Brigjend Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St, MK resmi serahkan tongkat komando Kapolres Blora dari AKBP Antonius Anang, SIK, MH kepada AKBP Ferry Irawan, SIK di Mapolda Jawa Tengah

Sertijab Kapolres Blora
BLORA, ME - Setelah menjabat kurang lebih 14 bulan lamanya, Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H telah resmi alih tugas menempati jabatan baru di lingkungan SSDM Mabes Polri.

Dipimpin Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah, Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K.,. Upacara serah terima jabatan Pejabat Utama dan Kapolres di jajaran Polda Jateng telah dilaksanakan Selasa, (03/03/2020) kemarin di Gedung Borobudur Polda Jateng.

“Benar, Pimpinan Polres Blora berganti, AKBP Anang telah resmi berpindah tugas menjabat sebagai Kasubbagsisbinkar rojianstra bagjiansis SSDM Polri," ujar Wakapolres Kompol Samdhani, Rabu (03/03/2020).

Mantan Kapolres Solok
Wakapolres menambahkan bahwa Kapolres Blora yang baru resmi dijabat oleh AKBP Ferry Irawan, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Solok, Polda Sumatera Barat. Sedangkan upacara tradisi kedinasan rencananya akan digelar pada hari Kamis, (05/03/2020) pukul 07.30 WIB di Mapolres Blora.

"Untuk acara ceremony malam lepas sambut AKBP Anang dan pengenalan pejabat baru AKBP Ferry akan dilaksanakan secara internal malam nanti pukul 19.30 di Gedung Konco Tani, Blora." Tambahnya.

Sejumlah jajaran Pejabat Forkopimda dan Pejabat Utama Polres Blora direncana akan memberikan pesan dan kesan, serta ucapan selamat menempati jabatan baru.

Apresiasi Bupati Blora
Bupati Blora H. Djoko Nugroho, di Ruang Kerjanya, Kantor  Setda Kabupaten Blora, bahwa banyak yang mengatakan waktu begitu cepat berlalu, AKBP Anang dikenal sebagai sosok pribadi yang sederhana dan mudah bergaul ini harus meninggalkan Kabupaten Blora karena tuntutan tugas.

"Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Blora mengucapkan terimakasih atas pengabdian AKBP Anang dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Doa dan harapan kami semoga AKBP Anang beserta keluarga diberikan kesuksesan bertugas di tempat yang baru, semoga cepat naik pangkat dan jadi Jenderal," kata Bupati.

Dalam perjalanan singkat memimpin Polres Blora AKBP Anang, tidak hanya sangat dekat dengan anggotanya, namun dengan para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis.

Posting Komentar

0 Komentar