IKLAN




 

Grand Artos Hotel Waspadai Virus Corona

MAGELANG, ME - Viralnya Virus Corona atau Covid-19 yang merebak di seluruh antero negeri membuat semua kelembagaan waspada akan penyebarannya. Seperti halnya yang dilakukan Grand Artos Hotel & Convention dengan mengambil langkah proaktif dan antisipatif demi menangkal virus Corona.

Hotel bintang 4 ini melakukan beberapa upaya antisipasi antara lain, menempatkan Hand Sanitizer sebagai antiseptik di beberapa titik yaitu lobby, meeting room dan restaurant. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu serta staff hotel.

General Manager Grand Artos Hotel, Ilus Ruswati menerangkan bahwa terdapat beberapa hal utama yang wajib dilakukan untuk mengantisipasi virus corona. Antara lain melakukan pencucian tangan dengan hand sanitizer, penggunaan masker apabila sedang sakit, dan pengecekan suhu tubuh. Hal tersebut berlaku  bagi seluruh tamu maupun staff Hotel.

“Diharapkan tamu maupun seluruh karyawan hotel dapat mencuci tangan terlebih dahulu ketika memasuki area hotel, hal ini tak lain demi menjaga kebersihan dan mencegah terjangkitnya virus Corona,” imbuhnya.


Selain itu, Grand Artos Hotel bersama Artos Goup juga memberikan sosialisai akan pencegahan virus Corona kepada seluruh karyawan yang di pandu oleh ahli kesehatan dari RS Syubbanul Wathon pada Selasa lalu (03/03/2020).

“Dianjurkan untuk seluruh karyawan dapat menjaga kesehatan dengan makan yang cukup disertai olahraga teratur, melalui hal kecil tersebut sudah dapat membantu untuk mencegah terserangnya virus,” terang Dr. Iqbal selaku narasumber dalam sosialisai kali ini.

Pihak Grand Artos Hotel juga berupaya dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kebersihan lingkungan, baik area dalam maupun luar hotel, serta berusaha untuk mengikuti informasi-informasi penting terkait dengan virus corona agar mengetahui perkembangannya.***(Red/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar