IKLAN




 

Akhirnya PPP Buka Pendaftaran Pilkada Blora

DPC PPP Blora siap membuka pendaftaran penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora 2020 (Rome)

Pendaftaran Pilkada Blora
BLORA,ME - Upaya  DPC Partai Persatuan Pembangunan Blora, untuk berpartisipasi dalam Pilkada Blora nampaknya semakin serius. Hal itu dibuktikan dengan rencana penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan segera dibuka.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Blora,  H. Abu Nafi melalui Bendahara II DPC PPP, Misbah Munir, menjelaskan bahwa dalam minggu-minggu ini akan dilakukan pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora.

“Kami rencananya melakukan pembukaan pendaftaran besok pada hari Jumat tanggal 13 Maret 2020, ini sesuai  dengan juklak dan juknis Pilkada dari DPP PPP, yang  harus melakukan pendaftaran untuk mengakomodir bakal calon yang dari eksternal yang ingin mencalonkan diri dari PPP, kemudian setelah itu kita akan mengadakan Rapimcab untuk menetapkan calon-calon yang akan kita usulkan ke DPP PPP agar mendapatkan rekomendasi.” ujar Misbah Munir.

Jumat Mulai Dibuka
Dikonfirmasi terkait klenik dipilihnya hari tersebut, Panglima Santri Gayeng Kecamatan Banjarejo itu berkelit.

“Hari Jum’at kan sayyidul ayyam jadi kita hanya ngalap berkah saja semoga upaya kami membawa berkah” kilahnya.

 Dijelaskan bahwa penjaringan calon kali ini dilakukan untuk memperoleh calon yang kuat dan berkualitas yang mampu untuk membawa Blora lebih sejahtera.

“Blora itu luas dan memiliki permasalahan yang kompleks, jadi siapapun yang mempimpin harus punya kompetensi, kualitas dan kemampuan yang baik dalam menyelesaikan setiap tantangan Blora kedepan.” terang Gus Misbah panggilan akrabnya saat ditemui di Kantor DPC PPP Blora.

Internal Dan Eksternal
Ketika dikonfirmasi terkait kesiapan ketua DPC PPP Kabupaten Blora H. Abu Nafi wakil Bendahara II Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Blora ini menjawab dengan diplomatis.

“Intinya PPP akan mengajukan calon terbaik yang mampu memimpim Blora, bisa dari internal partai maupun dari eksternal.”terangnya.

 Terkait  mitra koalisi politisi muda ini menjelaskan bahwa sampai saat ini PPP Blora, masih terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain, untuk mensimulasikan pasangan yang ideal yang bakal diusung.

Cari Calon Terbaik
Ditemui secara terpisah, Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Blora Suhadak Hasan juga membenarkan terkait pembukaan pendaftaran tersebut.

“Jadi intinya Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Blora ingin memberikan kesempatan kepada para tokoh yang ingin ikut andil dalam membangun Blora untuk ambil bagian dalam pesta demokrasi lima tahunan ini” terang Suhadak.

Politisi asli Banjarejo yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PPP ini menjelaskan, bahwa penjaringan bakal calon dimaksudkan untuk mencari tokoh terbaik yang layak memimpin Blora kedepan, yang nantinya akan ditawarkan kepada partai-partai mitra koalisi, sehingga dihasilkan pasangan calon yang benar-benar ideal. (HMS/ME)

Posting Komentar

0 Komentar