IKLAN




 

Malam Tahun Baru 2020 di Blora Aman, Lancar dan Kondusif.

Kapolres bersama Dandim Blora kunjungi panggung - panggung untuk memantau keamanan dan ketertiban masyarakat untuk suksesnya perayaan Malam Tahun Baru di Blora (humas)

Malam Tahun Baru
BLORA, ME - Meskipun sempat diguyur hujan yang cukup deras, hingga hampir maghrib. Perayaan Malam Tahun Baru 2020 Di wilayah Kabupaten Blora berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, SIK.,MH., Rabu malam, (01/01/2020).
"Alhamdulilah, Perayaan malam tahun baru 2020 di Kabupaten Blora berjalan meriah, aman dan kondusif, baik di wilayah hukum Kabupaten Blora, maupun di enam belas Kecamatan, tidak ada kejadian yang menonjol." ucap Kapolres.
Untuk memastikan keamanan perayaan malam Tahun Baru di Dalam Kota, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,SIK, MH, bersama Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE., langsung memantau situasi dari panggung ke panggung. Untuk di ketahui, malam Perayaan Tahun Baru 2020 di Blora, ada enam panggung hiburan, yaitu Panggung di Alun alun Blora, di Simpang Empat Grojogan, Di depan Kantor BPD Jateng, Di Simpang Empat Tugu Pancasila, di Kawasan Blok T Dan di Alun alun Timur Kridosono Blora.

Jalan Kaki Memantau
Kapolres dan Dandim Di dampingi Pejabat Utama berjalan kaki menyisir sepanjang Jalan Pemuda, dari Panggung Alun alun hingga di Kawasan Lapangan Kridosono.
Kapolres membeberkan bahwa terciptanya situasi yang kondusif dalam Perayaan Malam Tahun Baru ini adalah buah dari usaha bersama dari semua elemen masyarakat, serta peran aktif dari warga Blora yang mampu membawa diri dalam perayaan pergantian tahun ini.
"Perayaan Malam Tahun Baru 2020 yang kondusif ini, adalah Hasil jerih payah bersama, Kami dari TNI, Polri tidak bisa sendiri, tanpa adanya partisipasi dari masyarakat itu sendiri." tandas Kapolres.
Dalam pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru Tersebut, Selain melakukan pengamanan bersama aparat gabungan, ratusan personil gabungan telah di sebar di seluruh lokasi panggung dan kantong - kantong parkir, Polres Blora juga memberlakukan Rekayasa Lalu Lintas, untuk antisipasi kemacetan.

Hasil Sinergitas Bersama
Mahira, salah satu warga kecamatan Jepon, merasa nyaman dengan adanya pengamanan dan rekayasa yang dilakukan oleh Polres Blora. "Alhamdulilah Malam Tahun Baru 2020 di Blora meriah sekali, tadi sempat bingung mau nonton dimana karena banyaknya panggung hiburan, dan dengan rekayasa lalu lintas Polres Blora, lalu lintas lancar, meskipun padat merayap, namun tetap jalan." ucap Mahira.
Senada dengan Kapolres Blora, Dandim 0721/Blora Letkol inf. Ali Mahmudi, SE, menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Blora.
"Kondusifitas Malam Tahun Baru ini, adalah hasil dari jerih payah bersama, Alhamdulilah malam ini aman dan kondusif semua berkat sinergitas bersama semua elemen masyarakat." ucap Dandim Blora, Letkol. Inf. Ali Mahmudi, SE., kepada para awak media. (Hms/me)

Posting Komentar

0 Komentar