IKLAN




 

Surati Terluka Tertimpa Atap Rumah

Rumah warga Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo Mbah Surati roboh diterjang angin puting beliung, Mbah Surati pun mengalami luka - luka di kepala ( Foto: Istimewa)

Angin Puting Beliung
BLORA, ME - Satu rumah roboh, dan beberapa pohon tumbang akibat bencana angin puting beliung, yang terjadi di Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo. Surati, lansia pemilik rumah yang roboh tersebut, juga mengalami luka cukup serius di kepalanya, akibat tertimpa bangunan. Kepala Desa Plosorejo, Muslih segera bertindak cepat, mengevakuasi warga tertimpa musibah tersebut, dengan memberikan pertolongan pertama, tindakan darurat. Dan menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora. Untuk menangani pohon - pohon yang tumbang dan menghalangi akses jalan warga.
"Saya melaporkan kejadian angin lesus hari ini, yang melanda Desa kami, Plosorejo," ungkap Muslih, Kepala Desa setempat.

Kabel Listrik Putus
Akibat angin puting beliung itu, kabel - kabel listrik putus, pohon bertumbangan dan genteng rumah beterbangan.
"Termasuk rumah saya, satu warga kami, Mbah Surati rumahnya roboh, dan melukai kepalanya, yang berbahaya aliran listrik, kabel pada putus, ini sangat berbahaya kalau tidak segera mati secara otomatis, saat ini BPBD sudah menanganinya, utamanya pohon - pohon yang bertumbangan di rumah warga dan melintang di jalan," paparnya.
Agung, petugas dari BPBD Blora, segera merespon laporan Kades dengan cepat, dan segera menurunkan timnya ke lokasi bencana. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar