IKLAN




 

Serius Nyabup Blora, Ihwan Sudrajat Kembalikan Formulir PDIP

Mantan PJ Bupati Blora, Ihwan Sudrajat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Blora melalui DPD PDIP Jawa Tengah (Foto: Istimewa)

"Nampaknya, mantan Penjabat Bupati Blora tahun 2015, Ihwan Sudrajat benar - benar serius untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Blora. Hal itu terbukti, dengan pengembalian formulir pendaftarannya di Kantor DPD PDIP Jateng, di Semarang pada hari ini, Rabu, (11/12/2019)."

Mantan Penjabat Bupati
SEMARANG, ME- Meski hanya 7 (tujuh) bulan, menjadi Penjabat Bupati Blora, untuk menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Blora, karena Bupati sebelumnya yaitu Djoko Nugroho, harus mengundurkan diri untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Blora periode kedua, (2016 - 2021), dengan pasangannya, H. Arief Rohman, yang juga menjadi kandidat Bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa. Ihwan Sudrajat, yang saat ini masih tercatat sebagai Pejabat Eselon 2 di Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, sebagai Kepala Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Jateng, yang dipimpin oleh Gubernur Ganjar Pranowo itu.
"Modal saya adalah saat menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Blora selama 7 (Tujuh) bulan, saya bertekad untuk mewujudkan masyarakat Blora, lebih baik lagi dari yang pernah saya laksanakan, tentunya masih terbatas waktu, belum bisa mewujudkan harapan masyarakat Blora," ungkapnya di hadapan Panitia Penerima Pendaftaran DPD Partai "Banteng Mencereng" Jawa Tengah itu.

Didampingi Istri Tercinta
Dengan didampingi istri tercintanya, Ihwan Sudrajat mantap untuk mengabdikan kariernya untuk menjadi Bakal Calon Bupati Blora.
"Saat ini saya masih di eselon 2, Pemprov Jateng, dengan masa jabatan masih 5 (Lima) tahun ke depan, tapi saya akan mengabdikan diri, untuk membangun Blora, meskipun bukan tanah kelahiran saya, namun pengalaman saya di Blora, untuk membangun Blora pada khususnya, dan Jawa Tengah, akan saya laksanakan sebaik - baiknya, termasuk cita - cita Partai PDIP, yang selaras dengan tujuan pembangunan Pemerintah baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota" paparnya kembali.
Singgih Hartono, mantan Anggota DPRD Blora, saat Pj Ihwan menjabat di Blora, mengakui kinerja hebatnya meskipun hanya singkat.
"Pak Ihwan Sudrajat adalah sosok pemimpin yang tahu benar akan situasi dan kondisi lapangan di Blora, dan beliau memahami betul akar permasalahannya, serta bisa mengeksekusinya dengan tepat dan cepat, saya rasa, ini yang dibutuhkan Blora, sudah jelas kinerjanya untuk masyarakat Blora, dan saya siap mendukung dan mensukseskannya," tandasnya kepada awak media. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar