IKLAN




 

Ingin Rayakan Tahun Baru Nuansa Beda, Grand Artos Hotel Hadirkan Retro Ala 70-an dan 80-an

MAGELANG, BE - Tahun baru 2020 sudah di depan mata. Seperti biasa di berbagai tempat selalu menawarkan acara dengan tema yang berbeda-beda dan menarik untuk dikunjungi.
Namun bila Anda masih bingung ingin menentukan dimana tempat menghabiskan akhir tahun bersama keluarga? Tidak perlu cemas bagi yang berdomisili di Magelang, Yogyakarta dan sekitarnya.

Pasalnya, Grand Artos Hotel & Convention yang terletak di Magelang ini dapat dijadikan rekomendasi terutama bagi pecinta musik dan nuansa retro era 70 hingga 80-an.

Menyambut 2020 dengan mengusung tema Pop & Clink Retro New Year Eve Party acara akan di kemas dengan nuansa retro era 70 hingga 80-an, hotel berbintang 4 ini akan lebih menarik dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya.

Dekorasi dengan nuansa retro juga akan di hadirkan mulai dari lobby area, Pandan Coffee Shop hingga Limaran Sky Lounge. Pertunjukan musik juga disesuaikan tema acara dengan menyuguhkan lagu-lagu yang populer di era 70 hingga 80 akan di bawakan oleh beberapa musisi band ternama di Magelang, diantaranya Redo Band dan Magelang Blues Community.

Kolaborasi antara Sweetblue Dance FDJ Dy Lovvy juga akan semakin memanjakan para pengunjung untuk menikmati euphoria malam pergantian tahun.
Agar lebih semarak dalam menuju puncak pergantian tahun, acara akan menghadirkan musisi ternama Indonesia, Rendy Pandugo yang akan menyanyikan lagu-lagunya hingga pertunjukkan firework.

Dipilihnya Rendy Pandugo tak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Magelang khususnya yang haus akan hiburan dari artis maupun musisi nasional dan kali ini merupakan moment yang tepat untuk mengemas suatu acara spektakuler di Magelang.

General Manager Grand Artos Hotel & Convention, Ilus Ruswati menyatakan, bahwa perayaan tahun baru kali ini sangatlah spesial. Selain mengundang artis ternama Indonesia, kali ini akan menampilkan pertunjukkan firework terlama yang ada di Magelang, yaitu selama 20 menit pengunjung dapat menikmati firework yang sangat spektakuler.

Selain New Year Eve Party, bertempat di Pandan Coffee Shop Gala Dinner akan di hadirkan dengan beragam sajian menu istimewa.

"Tema untuk Gala Dinner kali ini adalah Food Stall Fiesta, dimana seluruh sajian menu akan kami hidangkan menggunakan stall-stall dengan dekorasi retro,” terang Ilus.***(Lia/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar