IKLAN




 

DANLANUD SMO TUTUP 5 PENDIDIKAN

Danlanud Adi Soemarmo, Kol. Pnb. Andrian P Damanik, ST memberikan selamat kepada siswa peserta pendidikan terbaik di Lanud Adi Soemarmo, Surakarta (foto: Istimewa)

Upacara Penutupan Pendidikan
SURAKARTA, ME - Lanud SMO, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Pendidikan Susba Inspektor Har Radar angkatan ke-23, Sejur Radum angkatan ke-41, Susjurlata Radar angkatan ke-20, Susbamenjur Jasmil angkatan ke-19 dan Susjurlata Jasmil angkatan ke-4, bertempat di Gedung M Iwan Skadik 404. Rabu (20/11/2019). Dalam sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M.yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan amanatnya.
"Bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah didapat dari pendidikan harus kalian tingkatkan dan kembangkan terus di kesatuan nanti sesuai dengan prosedur, aturan dan hukum yang berlaku, dengan harapan dapat menambah semangat serta kinerja disatuan sehingga dapat meningkatkan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas secara optimal." ujarnya.

Ikuti Perkembangan Teknologi
Lebih lanjut, Dankodiklatau mangatakan bahwa para mantan siswa harus memahami bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu.
"Karena itu pendidikan yang baru saja kalian laksanakan ini, merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas personel TNI Angkatan Udara dalam memenuhi tuntutan tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks." ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatau mengucapkan selamat kepada para siswa terbaik dari masing-masing pendidikan karena atas kegigihan dan keseriusannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan ini sehingga berhasil menjadi siswa terbaik. Mereka adalah Serka Muslimin M. Nur mantan siswa Susba Inspektor Har Radar angkatan ke-23 dari kesatuan Kosekhanudnas IV Biak, Serda Hendra Wicaksana R mantan siswa Sejur Radum angkatan ke-41, Pratu Inggar Dwi Cahyo mantan siswa Susjurlata Radar angkatan ke-20 asal kesatuan Satrad 245 Saumlaki, Serka Achmad Arbain mantan Susbamenjur Jasmil angkatan ke-19 asal kesatuan Binjas Lakespra Saryanto dan Praka Septa Setiawan mantan siswa Susjurlata Jasmil angkatan ke-4 asal kesatuan Binjas Lakespra Saryanto. Upacara penutupan pendidikan ini dihadiri para Pejabat dilingkungan Lanud Adi Soemarmo. (Kapentak/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar