IKLAN




 

Menjadi Kades Terpilih, Sumarwan Siap Majukan Desa


BLORA, ME - Terpilihnya Sumarwan sebagai Kepala Desa (Kades) Gedebeg, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora dalam pemilihan Kepala Desa yang telah dilaksanakan 4 Agustus 2019 lalu sebagai Kades terpilih, siap membangun Desa Gedebeg lebih baik dan lebih maju. 

Sumarwan merupakan Perangkat Desa Gedebeg  yang nekad maju mencalonkan diri sebagai salah satu kontestan calon kades ingin menjadikan desa kelahiranyan lebih baik dan lebih maju. 

“Alhamdulillah masyarakata Desa Gedebeg memberikan hak pilihnya kepada saya, terima kasih,” ujar Sumarwan kepada para awak media seusai melaksanakan serah terima yang dilaksanakan di Aula Desa Gedebeg, Senin (23/9/2019).

“Ini merupaka amanah yang besar bagi saya, oleh itu saya berkomitmen untuk melayani bukan dilayani,” jelasnya. 

Demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tentu harus di dukung dengan sumber daya yang mumpuni, dan ini menjadi prioritas saya membenahi birokrasi di lingkungan perangkat Desa.

Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat desa Gedebeg, Sumarwan yakin bisa membangun Desa Gedebeg Lebih Baik dan Lebih Maju dengan cara memaksimalkan PAD dan menjalankan BUMDes  serta meneruskan pembangunan yang masih tersisa.

Dalam menjalankan pemerintahan, harapan kedepan Sumarwan akan melaksanakan tugas nya dengan sebaik -baik nya, serta dia akan melaksanakan tugas nya sesuai dengan visi, misinya.***(Ely/red)

Posting Komentar

0 Komentar