Antisipasi Kebakaran, Artos Mall Gelar Simulasi Tanggap Darurat

MAGELANG,  ME – Artos Mall dan Grand Artos Hotel bekerjasama dengan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Magelang menggelar simulasi memadamkan kebakaran berlangsung selama dua hari, 26-27 September 2019 kemarin.

Kegiatan simulasi ini, merupakan kegiatan peventif dilakukan Artos Group sebagai bentuk nyata kepedulian dan jaminan keselamatan pengunjung setianya serta untuk mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan seluruh karyawan terhadap bencana kebakaran sewaktu - waktu terjadi.

General Manager Artos Mall, Raymond Aditya mengatakan, simulasi tanggap darurat ini sangat penting dilaksanakan, karena kita bekerja menempati gedung bertingkat dan selalu dipenuhi dengan banyak orang.

Selain itu, lanjut Raymond, keselamatan menjadi hal yang paling penting karena Artos Mall merupakan salah satu tempat umum. Selain keselamatan seluruh karyawan, keselamatan dan kenyamanan pengunjung menjadi hal yang sangat diperhatikan


"Harapan kami, dengan diadakannya simulasi ini seluruh karyawan yang ada di Artos Mall menjadi lebih tanggap dan sigap apabila terjadi kebakaran di area gedung," ungkap Raymond Aditya.

Sementara, Public Relation Artos Mall, Keke Meidy kepada media mengatakan, seluruh karyawan diberikan informasi dan gambaran mengenai penanganan apabila terjadi kebakaran di Area Gedung. Dan diharapkan simulasi ini dapat berguna dan bermafaat untuk kedepannya.

Simulasi ini dipandu oleh Komandan Damkar Kabupaten Magelang, Heri Prawoto dan General Manager Artos Mall, Raymond Aditya. 

Damkar Kabupaten Magelang memberikan pemaparan materi dan pelatihan apabila terjadi kebakaran. Materi yang diberikan berupa cara penanggulangan kebakaran dengan alat ringan (karung basah), alat pemadam api ringan (APAR) dan selang air yang berasal dari hydrant.

Tampak seluruh karyawan dan karyawan tenant Artos Mall antusian menyaksikan jalannya simulasi tersebut.***(Ely/Keke/Red)

Posting Komentar

0 Komentar