IKLAN




 

Yuni Shara Kenang Masa Lalu di Blora

Foto : Konser Yuni Shara di Blora dipenuhi kaum wanita

• Meriahkan HUT Kemerdekaan
BLORA, ME - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 74 Tahun, Pemerintah Kabupaten Blora, kembali mendatangkan penyanyi idola publik Indonesia, termasuk masyarakat Blora.

Penyanyi mungil dari Kota Batu, Jawa Timur itu, malam ini akan memuaskan penggemarnya dengan suara emasnya, dengan band pengiring musisi - musisi handal dari Yogyakarta, di panggung yang terpasang di depan pintu Gerbang Rumah Dinas Bupati Blora, di kawasan Alon - Alon Utara Blora. Rabu malam (21/8/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Blora, Djoko Nugroho, mengucapkan selamat datang kepada Yuni Shara di Kota Migas dan Kayu Jati. "Selamat datang kami ucapkan kepada penyanyi pop terkenal Yuni Shara, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk penggemar di Blora," ucapnya.

Ajak Nyanyi Bersama
Dengan berbusana bordir terusan dengan warna merah menyala, Yuni Shara menyapa warga Blora, yang rata - rata adalah kaum perempuan.

"Halo Blora, saya juga pernah hidup di Blora, ayah saya orang Blora, jadi saya tahu makanan khas Blora, rasanya terkenang kembali masa lalu di Blora, mungkin ada yang hadir, saudara - saudara dari keluarga ayahku, tetangga atau temanku di sini," paparnya sebelum membuka konsernya.

Lagu berjudul "Kucari Jalan Terbaik" karya Pance F Pondaag dilantunkan sebagai pembuka, dilanjutkan lagu " Syantik , Selow, Terima Kasih Guru dan Sayang", yang berirama Dangdut Reggae,dan berbahasa Jawa khas Jogja, keempat judul lagu itu dinyanyikan Yuni bersama - sama, dengan mengajak salah seorang penontonnya dan anak - anak TK, SD, naik di atas panggung untuk bernyanyi dan berjoget gembira. Dan penyanyi yang bernama asli, Wahyuni Setyaning Budi berpesan kepada anak - anak untuk taat dan patuh kepada Guru.

"Anak - anak harus rajin belajar ya, taat dan patuh kepada Guru di sekolah, untuk guru tolong jangan kasar dalam mendidik anak, sudah nggak jamannya," ujarnya.

Foto : Umi Kulrsum (istri Bupati)  berduet bersama nyanyikan lagu " Hilang Permataku "

Lagu Indonesia Pusaka
Untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 74 ini, Yuni Shara pun mengajak seluruh penggemarnya dan tamu undangan yang hadir untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama - sama. Dan berpesan kepada penggemarnya untuk cinta pada Tanah Air dan Bangsa, serta menjalin Persatuan dan Kesatuan.

"Marilah kita jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia, tanpa membeda - bedakan suku, agama dan ras, jangan mudah percaya pada berita - berita hoax, dan ujaran kebencian, dicek dulu kebenarannya, jangan mudah terpancing isu, mari kita nyanyikan lagu - lagu daerah, ada yang bisa lagu Batak?" ujarnya, sambil mengajak salah satu undangan yang tak lain dan tak bukan adalah Ibu Umi Kultsum, istri dari Bupati Blora, yang akrab disapa Bu Kokok, langsung menyanyikan berduet dua lagu sekaligus. Lagu pertama adalah,

"Hilang Permataku" yang melejitkan kembali nama Yuni Shara, di blantika musik pop nasional. Dilanjutkan lagu Batak yang nampaknya juga disukai oleh Bu Kokok dan sukses dinyanyikan olehnya. Puluhan lagu dinyanyikan dengan berbagai genre, dari lagu, pop, rock, dangdut dan lagu - lagu daerah berhasil dinyanyikan oleh Yuni Shara, hingga konser ditutup pukul 23.00 WIB. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar