IKLAN




 

Sertijab Kades Bogorejo, Aang Resmi Pimpin Desa Bogorejo

Foto : Pj Kades Bogorejo Suptapto (kiri) menyerahkan stempel desa kepada Kades defenitif Farid Aang Mualifi 

BLORA, ME - Untuk menjalankan roda pemerintahan desa, Kepala Desa (Kades) bersama perangkatnya diharapkan dapat merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa membedakan satu sama lain. Karena mustahil seorang kepala desa secara sendiri dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa dukungan semua pihak.

Hal itu disampaikan Camat Bogorejo Teguh Tri Handoyo kepada Monitor Ekonomi seusai acara pisah sambut Pj Kades Suptapto kepada Kades defenitif Farid Aang Mualifi (22/8/2019) di kantor desa Bogorejo, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora.

Menurut Camat keberhasilan kepemimpinan seorang kepala desa dibuktikan dengan pelayanan prima tanpa menimbulkan riak-riak ditengah masyarakat.

Ditambahkan bahwa Kades defenitif yang menjabat baru diharapkan juga dapat koordinasi dengan pihak kecamatan.

"Kita harapkan sebelum mengambil kebijakan dapat kordinasi serta memberi laporannya kepada Camat," terang Camat Bogorejo.

Foto : Kades Bogorejo terpilih Farid Aang Mualifi menandatangani sumpah jabatan di depan Camat Bogorejo,  Teguh Tri Handoyo

Teguh Tri Handoyo juga mengatakan bahwa jabatan kepala desa merupakan  amanah dari masyarakat.

Sehingga  dapat mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat terutama dalam pelayanan.

"Tidak perlu menunggu, kalau bisa jemput bola ketengah masyarakat. Jangan sampai ada warga  berjam-jam menunggu urusan di kantor desa. Utamakan kepentingan warga dengan pelayanan prima dan memuaskan," harap Camat.

Sementara itu Kades Bogorejo, Farid Aang Mualifi dalam sambutannya mengharapkan dukungan seluruh masyarakat desa untuk menjalankan roda pemerintahan desa, dan berjanji akan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Turut hadir acara sertijab Kades Bogorejo dari oleh unsur Forkompimcam, Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD)  beserta seluruh  anggota dan lapisan masyarakat.***(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar