IKLAN




 

THE SUNAN HOTEL SOLO LAUNCHING SUNAN BERKEBAYA

Foto : The Sunan Hotel Solo canangkan mengenakan  busana kebaya tiap hari Kamis

• Sambut HUT RI Ke-74
SOLO-ME-Menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 74, The Sunan Hotel Solo  Kamis (8/8) melaunching SUNAN BERKEBAYA.

Hadir dalam acara ini tokoh - tokoh wanita kota Solo seperti Ibu Waljinah (maestro keroncong), Ibu Nuning Darmono ( penyanyi keroncong), Ibu Sruti Respati (Seniwati), Ibu Niken Satyawati (aktivis perempuan), Elizabeth Sudira ( Penyanyi Rindu Solo ) dan dihadiri juga oleh Ketua PHRI Solo Abdullah Soewarno.

Launching Sunan Berkebaya
Acara diawali dengan pembukaan dari General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dilanjutkan dari Ketua PHRI, Abdullah Soewarno, kemudian penyerahan simbolik kain dari Ibu Waldjinah kepada karyawati Sunan sebagai tanda dilaunchingnya Sunan Berkebaya, yaitu program dimana seluruh karyawati The Sunan Hotel Solo setiap hari Kamis diwajibkan untuk mengenakan kebaya. Dalam acara ini juga diadakan pemilihan busana kebaya terbaik dengan mendapatkan hadiah kain dari Ibu Waldjinah.

Foto : Maestro Keroncong Jawa, Ibu Waldjinah resmikan busana kebaya di The Sunan Hotel Solo

Kontribusi untuk Masyarakat
General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan The Sunan Hotel Solo sepakat sebagai hotel yang tidak hanya cukup menyajikan pelayanan saja, tetapi menjadi hotel yang punya kontribusi terhadap masyarakat sekitar dan tentu saja kota Solo dan menjadi kebanggaan kota Solo.

"Sesuai dengan tagline 'Solo Ya Sunan' diharapkan semua rasa Solo ada di Sunan ya keramahan pelayanan, rasa makanan dan rasa berbusana kota Solo ada di Sunan yaitu dengan berkebaya", ungkapnya, disamping itu juga menjelaskan pentingnya kebaya.

"Busana kebaya merupakan identitas kota Solo yang harus kita lestarikan. Mari jadikan Berkebaya untuk semakin meningkatkan kebanggaan kita menjadi orang Solo," tambahnya.

Foto : Heritage Indonesian Food Promotion di The Sunan Hotel Solo dapat anda nikmati

Heritage Indonesian Food
Selain Launching program Sunan Berkebaya, di bulan Agustus ini The Sunan juga me launching Heritage Indonesian Food Promotion yang menawarkan beraneka macam masakan khas asli Indonesia dari Sabang sampai Merauke mulai dari tempo dulu hingga sekarang. Jamuan makan malam ini disajikan secara prasmanan selama bulan Agustus di Narendra Restaurant setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30-22.00 wib.

Ditawarkan dengan harga 150.000,- nett/pax dengan minimal pemesanan 30 pax. (Sunan/Nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar