IKLAN




 

Bank Daerah Karanganyar Lakukan Kunjungan Kerja ke Bank Bapas 69


MAGELANG,  ME - Upaya untuk meningkatkan perkembangan baik dalam hal penyaluran kredit maupun  pelayanan terhadap nasabah, Bank Daerah Karanganyar melakukan kunjungan kerja ke Bank Bapas 69, Kamis (8/8/2019).

Dalam kunjungan tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur Utama Bank Daerah Karanganyar, Hariyono diikuti oleh lebih 7 orang kabag dari berbagai bagian.


Dalam kunjungannya, Hariyono mengatakan, dengan adanya kunjungan dalam rangka studi banding ini diharapkan bisa menjadi acuan serta pengalaman yang bermanfaat buat perkembangan kearah positif dalam hal pengembangan produk perbankan serta menjalin silaturahmi dan kerja sama antara Bank Daerah Karanganyar dengan Bank Bapas 69.

"Dalam studi banding di Bank Bapas 69 banyak hal yang didiskusikan, terutama terkait dengan penyaluran kredit, penggalangan dana, penanganan kredit bermasalah, pelayanan terhadap nasabah dan juga penerapan teknologi informasi yang ada di Bank Bapas 69," ungkap Hariyono.

Diharapkan dengan adanya kunjungan dari Bank Bapas 69, lanjut Hariyono, terjadi pertukaran pengetahuan dalam hal produk perbankan, sehingga dapat memicu perkembangan kearah positif dalam hal pengembangan produk perbankan.***(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar