IKLAN




 

Ganjar Prihatin Penyebaran Hoaks Dan Ujaran Kebencian

Gubernur Ganjar Pranowo usai membuka resmi Jamda XV di Blora
Jadi Inspektur Upacara
BLORA, ME - Dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Ketua Majelis Pembina Daerah (Mabinda) Kwartir Daerah Jawa Tengah, Kak Ganjar Pranowo, saat memberikan sambutan selaku Inspektur Upacara, mengaku sangat prihatin dengan maraknya penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian.

" Negara kita sedang marak dengan perilaku intoleran, oleh penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian melalui media sosial, kini bukan hanya mulut kita yang berbahaya, jari kita juga berbahaya, jarimu harimaumu, oleh karena itu hati - hatilah dalam bermedia sosial, saya minta adik - adik Pramuka menjadi pelopor demi tegaknya NKRI," pesannya.

Tekankan Persatuan Kesatuan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memang selalu menekankan narasi Persatuan dan Kesatuan Bangsa, dalam setiap pidato sambutannya, dan itu selalu ditujukan pada generasi muda, yang banyak terpapar oleh radikalisme, terorisme dan perilaku intoleransi lainnya.

"Mari kita refleksikan kembali, bahwa Kemerdekaan itu diraih melalui perjuangan oleh seluruh rakyat Indonesia, tanpa melihat suku, agama atau ras manapun, oleh karena itu kita jangan mudah terkena oleh ajakan ideologi lain, selain Pancasila dan Undang - Undang Dasar 1945, Pramuka harus berada di garda depan menghadapi tantangan ini!" tandasnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar