IKLAN




 

Danlanud Tutup Pendidikan di Lanud Adi Soemarmo


Danlanud tutup pendidikan
SURAKARTA, ME- LANUD SMO. Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. mengucapkan selamat kepada para siswa Sejurba Pomau A-31 dan Sejurba Jasmil A-18 atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas pendidikan dengan baik, pada upacara Penutupan Pendidikan Sejurba Pomau A-31 dan Sejurba Jasmil A-18 serta Pembukaan Pendidikan Susbamenjur Jasmil A-19, Susjurlata Jasmil A-4 dan Susjurlata Radar A-20, bertempat di Lapangan Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Jumat (23/8)
Pada kesempatan tersebut, Danlanud Smo juga mengucapkan selamat kepada Serda Sergiano Matatula atas pretasi yang diraih sebagai lulusan terbaik Sejurba Pomau A-31 dan Serda Afif Novianto sebagai siswa terbaik Sejurba Jasmil A-18.

Aplikasikan dalam tugas
Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan kepada para mantan siswa Sejurba Pomau, bahwa dengan bekal pengetahuan dan keterampilan teknis yang telah diperoleh selama dalam pendidikan ini kiranya dapat dikembangkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas.
" Saya juga mengharapkan hendaknya pengetahuan dan ketrampilan yang kalian dapat dalam pendidikan ini senantiasa terus dikembangkan dan diharapkan dapat melaksanakan tugas sebagai Bintara Jasmil dengan baik," ungkap Danlanud.
Lebih lanjut Danlanud juga menyampaikan selamat atas keberhasilan para prajurit yang telah lulus dan memperoleh kesempatan untuk mengikuti kursus bintara manajemen kejuruan jasmani militer angkatan ke-19 dan kursus kejuruan lanjutan tamtama jasmani militer angkatan ke-4 di lembaga pendidikan skadik 405 serta kursus kejuruan lanjutan Tamtama Radar Angkatan ke-20 di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Pendidikan 5 bulan
Selanjutnya, kepada para siswa diminta untuk menunjukkan semangat serta motivasi yang tinggi untuk belajar dan berlatih sehingga dapat menyerap semua ilmu pengetahuan dan ketrampilan selama mengikuti pendidikan ini. kalian harus mampu menumbuhkan kesadaran pribadi untuk belajar dan berlatih agar dapat menyelesaikan pendidikan dengan baik, ujar Danlanud. Pendidikan Sejurba Pomau Angkatan ke-31 diikuti 27 siswa, Sejurba Jasmil angkatan ke-18, diikuti 13 siswa, mereka menempuh pendididikan selama 5 bulan. Sedangkan pendidikan Susbamenjur Jasmil Angkatan ke-19, diikuti 10 siswa dan Susjurlata Jasmil Angkatan ke-4 sebanyak 25 siswa dan menempuh pendidikan selama 3 bulan. Mereka melaksanakan pendidikan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. Selanjutnya, untuk pendidikan Susjurlata Radar Angkatan ke-20, diikuti 10 siswa dan menempuh pendidikan 3 bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.
(Kapentak/nugi/me)





Posting Komentar

0 Komentar