Sugiyanto, Calon Kades Incumbent Kajengan Siap Lanjutkan Pembangunan


BLORA, ME - Kepala Desa ( Kades ) Kajengan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora,  Sugiyanto, siap melanjutkan pembangunan desa selama enam tahun ke depan. Setelah sukses di periode pertama (2013-2019) Sugiyanto kembali ikut bersaing dan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa secara serentak yang akan berlangsung pada 4 Agustus 2019 mendatang.

Kepada wartawan Monitor Ekonomi saat berkunjung di kediamannya, Selasa (30 Juli 2019) mengatakan, dirinya ikut lagi dalam kompetisi Pilkades pada masa bakti 2019-2025 ini semua bukan hanya nafsu, tapi semata mata ibadah. dan bukan berarti tidak memberikan peluang bagi para putra putra terbaik desa Kajengan.

“Saya maju lagi ini adalah merupakan cinta bakti saya terhadap desa Kajengan. dan ingin membuat desa Kajengan lebih maju lagi," jelas calon Kades Incumbent.

“Kami dalam melaksanakan pembangunan, diprioritaskan pembangunan infrastuktur Jalan dan Drainase, di tiap dusun. Saya akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan yang saat ini masih berjalan dalam pengerjaan," jelas Sugianto. 

"Oleh karena itu, saya komitmen akan melanjutkan pembangunan jalan jalan utama penghubung antar Dusun, yang menjadi tanggung jawab pemerintah desa," terangnya. 

Selama satu periode kepemimpinannya telah terbukti memegang amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan banyaknya perubahan mulai infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM) dari sebelumnya.

Menurut Sugiyanto, menjadi kepala desa ataupun seorang pemimpin bukan hanya memberikan janji tapi dapat memberi bukti setiap program yang menjadi prioritas.

“Oleh karena itu apa bila saya diberikan kepercayaan dan mengemban amanah dengan tulus demi kemakmuran masyarakat desa Kajengan, dalam Pilkades tahun ini, saya akan membuat Desa Kajengan akan lebih baik dan memperbaiki setiap sudut kekurangan, yang ada di Desa dan bersama-sama untuk memajukan Desa Kajengan yang kita cintai," pungkas calon Kepala Desa Incumbent. ***(Ely/Red)

Posting Komentar

0 Komentar