IKLAN




 

Harmony in Diversity Meriahkan Artos Mall

MAGELANG, ME - Pertunjukan seni musik dan tari bertajuk Harmony in Diversity diselenggarakan oleh Artos Mall, Minggu (7/7/2019). Acara ini diselenggarakan untuk tetap bisa menjaga keberagaman.

General Manager Artos Mall, Otniel Hanung kepada media menyampaikan, kita sebagai warga negara Indonesia harus mau mengenal dan mencintai serta bangga dengan negara kita ini karena memiliki banyak keberagaman dengan Bhineka Tunggal Ika. "Meskipun kita beragam, namun ada dah hal yang bisa menyatukan kita. Salah satunya adalah dengan kesenian."

“Kita memiliki beragam jenis tari-tarian dan juga kesenian, sudah sepantasnya kita mencintai dan mengapresiasi kebudayaan yang kita miliki ini melalui Harmony in Diversity,” katanya.

Sementara Public Relation Artos Mall, Keke Meidy mengatakan bahwa salah satu tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan tari daerah kepada masyarakat khususnya pengunjung Artos Mall.

“Di acara ini kami menampilkan beberapa tarian daerah, tujuannya tidak lain adalah untuk mengenalkan tari daerah kepada masyarakat agar mereka semakin mencintai budayanya," terang Keke.

Lebih lanjut,  Keke mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan pengunjung Artos Mall yang sudah ikut memeriahkan acara ini. "Semoga kedepannya kami dapat menyuguhkan pertunjukan yang lebih ramai lagi," harap Keke.

Pagelaran Seni ini terselenggara atas kerjasama dari Artos Mall dan PSMTI Magelang. PSMTI sendiri adalah Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia.

Acara ini dimeriahkan oleh puluhan penari dan pemain musik yang berasal dari Jakarta dan Semarang. Sebelumnya para penari ini baru saja tampil di Borobudur dan kemudian mampir ke Artos Mall Magelang untuki menunjukkan kebolehan mereka.

Acara Harmony In Diversity ini, selain pertujukan dari Kelompok Gita Nusantara Cemerlang, segenap jajaran karyawan, staf dan management Artos Group turut ambil bagian dalam penutupan acara tersebut dengan membawakan tarian Maumere. (Keke/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar