IKLAN




 

LANUD ADI SOEMARMO SUMBANG 113 KANTONG DARAH

Donor Darah 113 kantong
SURAKARTA, ME - Masih dalam rangka memperingati ke-72 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 berhasil menyumbangkan 113 kantong darah kepada Palang Merah Indonesia  pada  kegiatan donor darah  di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo, pada Kamis (22/7).
Turut serta mendonorkan darahnya Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., beserta para pejabat Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 / Gab. II Lanud Adi Soemarmo dan PIA Ardhya Garini Cabang 7/G III Depohar 50. Menurut Danlanud Adi Soemarmo, kegiatan Donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia dan dapat menumbuhkan kepedulian sosial yang tinggi dengan sesama.

Untuk selamatkan jiwa
" Donor darah sangat penting terutama bagi mereka yang membutuhkan demi menyelamatkan jiwa dan kelangsungan hidupnya. Demikian juga kegiatan donor darah yang digelar di Lanud Adi Soemarmo ini sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Adi Soemarmo kepada masyarakat yang membutuhkan," demikian ujar Danlanud.
Sementara itu Kepala Rumah Sakit RSAU dr. Siswanto  Lanud Adi Soemarmo, Letkol Kes. dr. I Wayan Sumandyasa, Sp.OG menyampaikan, "Kegiatan donor ini terselenggara atas kerjasama  RSAU dr. Siswanto dengan PMI kota Surakarta, selanjutnya jumlah kantong darah yang terkumpul ini akan disumbangkan ke PMI dengan tujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan." pungkasnya.
(Kapentak/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar