IKLAN




 

Nikmati Buka Puasa di Festival Kuliner Ngabuburit

Foto : Live musik akustik menghibur pengunjung festival kuliner ngabuburit
MAGELANG, ME – Berburu kuliner untuk buka puasa menjadi momen yang menyenangkan di bulan Ramadan. Hal ini membuat banyak destinasi kuliner buka puasa yang muncul bak jamur di bulan suci ini. Salah satunya Festival Kuliner Ngabuburit yang digelar pusat perbelanjaan Artos Mall Magelang.

Event kuliner yang dapat menjadi lokasi agenda berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat ini digelar di Drop off Artos Mall selama tujuh hari sejak Senin (13/5/2019) kemarin dan akan berakhir pada hari minggu (19/5/2019) mendatang.

Ada banyak pilihan kuliner dalam festival ini, mulai dari makanan berat hingga jajanan ringan dengan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Pengunjung pun juga beragam, mulai dari anak-anak kecil hingga orang dewasa.

Selain deretan kuliner, juga dihibur dengan live akustik dari band lokal yang cukup dikenal sembari menunggu datangnya bedug Maghrib berkumandang.

Event and Promotion Artos Mall, Prio Aji mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan bulan Ramadan dan memberikan alternatif pilihan menu berbuka puasa bagi pengunjung Artos Mall. “Selain festival kuliner, kita juga ada live akustik yang siap menghibur para pengunjung Artos Mall.”

Selain beberapa acara ini selama bulan Ramadhan juga ada acara berbagi takjil di foodcourt dan berbagai macam promo Ramadhan dan Idulfitri dari tenant-tenant yang ada di Artos Mall. ***(Ely/Rls)

Posting Komentar

0 Komentar