Rayakan Ulang Tahun ke 37, BRA Adakan Donor Darah

Karyawan Armada Grup antusias menyukseskan Hari Ulang Tahun BRA dengan mendonorkan darahnya yang diselenggarakan di Artos Mall
MAGELANG, ME – PT. Bumen Redja Abadi (BRA) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan dengan tema “Berbagi untuk Kemanusiaan” dalam rangka merayakan HUT BRA yang ke 37. Kegiatan ini dilaksanakan di Artos Mall, Selasa (9/4/2019) kemarin.

Selain untuk memeriahkan HUT BRA, kegiatan ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang sudah diselenggrakan di beberapa cabang seperti, BRA Denpasar, Semarang, Pasuruan, Sidoarjo, Tebet, Cikupa, Kebumen, BSD, LTM, dan Kudus. Cabang Magelang sendiri adalah yang terakhir menyelenggarakan kegiatan donor darah ini.

Peserta donor darah merupakan karyawan dan juga masyarakat umum. Syarat menjadi pendonor cukup dengan melakukan pendaftaran dan dinyatakan lolos tes untuk mendonorkan darahnya. Penanggung jawab dari acara tersebut, Pras mengatakan bahwa pada acara ini mendapatkan 61 kantong darah karena banyak yang tidak lolos tesnya.

“Dengan adanya acara ini, kita berharap tahun depan dapat melaksanakan lagi kegiatan ini dengan menargetkan kantong darah yang lebih banyak lagi,” kata Pras.

Melalui donor darah ini diharapkan akan memiliki manfaat yang baik untuk orang lain yang membutuhkannya, serta bertujuan untuk membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI.

Pras juga menyampaikan apresiasinya kepada seluh karyawan BRA dan juga pengunjung Artos Mall yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Seluruh jajaran Manajemen dan Staff BRA mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengunjung dan staff Artos Mall yang telah berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT BRA yang ke 37 ini,” imbuhnya.***(Ril/Ely)

Posting Komentar

0 Komentar