Sarirejo Juarai Turnamen Voli Bosen Cup 2

Dua pemain voli desa Sarirejo berusaha menghadang serangan dari Johan pemain Sugihan
BLORA, ME - Melewati berbagai babak yang telah dimulai dari Senin (1/4/2018) yang lalu, kini dua tim masuk dalam final turnamen voli.

Pertandingan final turnamen Voli Bosen Cup 2 ini yang digelar di lapangan SD Sendangrejo, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora, Kamis (11/4/2019) kemarin.

Dihadiri kurang lebih 10.000 penonton, partai final mempertemukan tim bola voli desa Sarirejo, kecamatan Bogorejo, kabupaten Blora dan tim bola voli desa Sugihan, kecamatan Jatirogo, kabupaten Tuban yang dipimpin wasit 1 Aannur rochman dan wasit Endro Triyanto berlangsung seru.

Kedua tim berlaga penuh semangat saat pertandingan dengan sistem triwinning set atau dengan tiga kali kemenangan.

Melalui laga yang begitu menegangkan dengan perolehan skor cukup ketat, tim bola voli desa Sarirejo akhirnya mampu mengalahkan tim bola voli desa Sugihan dengan skor set kemenangan 3-1 (28-26, 25-18, 25-15, dan 26-24).

Pada awal set pertama, Setyo dan kawan-kawan sempat mengungguli tim lawan  dengan selisih empat angka dari Nanang Kiswanto dan kawan-kawan, namun mampu disamakan 20-20, hingga kemudian kalah pada set tersebut, 26-28. Untunglah di tiga set berikutnya tim voli desa Sarirejo mampu unggul.

Melewati babak penyisihan dan semi final yang menguras energi, turnamen voli ini berhasil mendapatkan juara I yang diraih oleh tim bola voli desa Sarirejo yang mendapat hadiah tropi, sertifikat dan uang pembinaan Rp 1.500.000.

Disusul Juara II tim bola voli desa Sugihan yang mendapat hadiah tropi, sertifikat dan uang pembinaan sebesar Rp 1.000.000.
Bersama wasit, kedua tim melakukan foto bareng sebelum pertandingan

Ketua panitia Turnamen Voli Bosen Cup 2, Bagus Ryan Arianto saat ditemui majalah Valid, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan serta seluruh sponsor pendukung yang ikut menyukseskan terselenggaranya turnamen voli Bosen Cup 2 ini.

"Kemudian terima  kasih juga kepada wasit, sebab  yang memimpin pertandingan ini merupakan wasit nasional," kata Ryan.

"Karena olahraga voli ini yang sangat merakyat, " ujarnya. Lebih lanjut Ryan mengharap, seusai turnamen ini supaya para pemain meningkat sportifitas lagi ke depan.

"Kemudian dengan event ini bisa mencari bibit unggul dan berponsi khususnya atlit Voli di Kabupaten Blora," ungkapnya.

"Untuk ke masyarakat sendiri, event ini  bagian dari tali silaturahim, karena ini antar kecamatan, bahkan lintas kabupaten kemudian kita adu di lapangan SD Sendangrejo 2 kemudian mendapat juara," tuturnya.

"Jadi di sinilah hubungan kekerabatan dan silaturahim terbangun dengan baik," pungkas Ryan.***(Ely)

Posting Komentar

0 Komentar