PT PGN SIAP LANJUTKAN PROGRAM JARGAS DI BLORA

II

CSR PGN di Blora
Blora-Me, Dalam rangka membangun sumber daya manusia yang kompetitif dan unggul, Badan Usaha Milik Negara turut bertanggungjawab dalam mewujudkannya, termasuk diantaranya PT Perusahaan Gas Negara TBK.
" PT PGN tidak hanya berorientasi untuk mengejar keuntungan semata, namun juga memiliki tanggungjawab sosial untuk membangun bangsa, melalui corporate social responsibility ini, kami akan membantu kegiatan - kegiatan sosial warga, seperti workshop di Pondok Pesantren," papar Santiaji dari Group Strategic Stakeholder Management PT. PGN TBK, Santiaji Gunawan, usai membuka Workshop Pesantrenku Bersih Sehat di Pondok Pesantren Al Hikmah, di Desa Ngadipurwo, Blora, pada Jumat (15/3/2019).

Akan lanjutkan jargas
Usai membuka workshop, Monitor Ekonomi mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Santiaji Gunawan, yang hadir mewakili Direktur Utama PGN. Saat dikonfirmasi terkait kelanjutan dari pelaksanaan proyek jaringan gas untuk warga, yang sempat dibangun oleh Pertamina Gas itu, namun terhenti, karena sesuatu hal itu. Santiaji mengungkapkan, bahwa perusahaan gas plat merah itu, akan melanjutkan proyek jaringan gas itu di Blora.
" PGN siap melanjutkan proyek jargas di Blora, apabila diberikan penugasan, karena jaringan pipa sudah ada, tinggal melanjutkan, kami lihat dulu feetnya berapa, minimal 5000 feet untuk memenuhi kebutuhan proyek jargas di Blora, ditunggu saja ya," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi, usai menyantap sate ayam, kuliner andalan kota minyak, Blora. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar