IKLAN




 

Sri Sudarmini: " Partai Nasdem Solid Menangkan Suara Partai"

Sri Sudarmini, Ketua DPD Partai Nasdem Blora
 Hadapi Pileg 2019
Blora-ME, 50 hari jelang Pemilu Serentak tahun 2019 ini, suasana panas dan perseteruan antar partai politik semakin hari semakin terasa. Memasuki tahun politik kejadian apapun selalu dikaitkan dengan motif politik, entah itu persaingan antar calon legislatif, senator maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

"Pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti, penuh dengan isu - isu yang bermacam - macam, baik antar calon dalam satu partai maupun melawan calon dari partai lain, dan ini dialami oleh seluruh partai yang akan berkompetisi, termasuk Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Blora," ungkap Sri Sudarmini, Ketua DPD Partai Nasdem Blora, dengan di dampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem, Joko Supratno, memberikan keterangan kepada Monitor Ekonomi, di kediamannya di Desa Keser, Kecamatan Tunjungan, usai mendampingi konferensi pers Danik Berliana, yang sekaligus putrinya, pada hari Selasa (26/2/2019).

Politik pilih kasih
Isu terkait perpecahan internal partai, sehubungan dengan perlakuan istimewa antara satu calon dengan calon yang lain, juga sempat terasa di Partai Nasdem. Hal itu diakui oleh Sri Sudarmini, dan Joko Supratno.

" Awal - awal memang muncul gesekan antar calon legislatif, mulai dari pemilihan nomor, misalnya, Mas Yoyok (Prayogo Nugroho) yang notabene adalah anak dari Bupati Blora, Pak Kokok, yang juga sekaligus Ketua Dewan Pembina Nasdem Blora, yang berada di nomor urut 5, untuk pencalonannya sebagai Calon Legislatif DPRD Propinsi Jawa Tengah, dengan Daerah Pemilihan Jateng 5, yang meliputi Blora dan Grobogan ini, dianggap menimbulkan kecemburuan bagi caleg yang lain, karena dianggap terlalu dominan, sehingga membuat resah caleg yang lain, sehingga ini harus segera disikapi dan diselesaikan, oleh karena itu DPD segera menggelar konsolidasi partai, hal ini segera dinetralisir oleh Ketua dan Dewan Pembina Partai Nasdem," ungkap Joko Supratno, Sekretaris DPD Nasdem Blora.

Joko Supratno, Sekretaris DPD Partai Nasdem Blora
Nasdem harus menang
Berkat kesigapan dan konsolidasi yang kuat, Nasdem bisa keluar dari perpecahan internal.

" Komitmen kami adalah Nasdem menang di Blora, dan itu tidak hanya isapan jempol, dari setiap Dapil, kami memiliki 3 sampai 5 yang siap bertarung dengan kompetitor dari partai lain, jadi kami tidak bertempur dengan sesama caleg dari Partai Nasdem, bahkan ada hadiah umroh bagi caleg yang mampu mendapatkan suara terbanyak, dari Dewan Pembina kami, Pak Kokok," ungkap Sri Sudarmini, Ketua DPD Partai besutan Surya Paloh ini, membeberkan strategi politik partainya meraih kemenangan.

" Partai telah memberikan arahan kepada seluruh caleg, untuk berkompetisi meraih suara terbanyak, demi kemenangan Partai Nasdem, tidak ada yang diistimewakan, semua punya kesempatan dan hak yang sama, bahkan Pak Kokok mempersilahkan, semua caleg menjual namanya, tentunya dalam arti yang positif, sekali lagi untuk kemenangan Partai Nasdem di Blora," pungkas Sekretaris DPD, sekaligus Anggota DPRD (Pengganti Antar Waktu) yang duduk di Komisi D. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar